Cosmic Ordering

  • Cover Cosmic Ordering
Rp 33.000
Hemat Rp 6.600
Rp 26.400
Judul
Cosmic Ordering
Penulis
No. ISBN
9791238625
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2007
Jumlah Halaman
176
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
125x190mm
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE]
Untuk buku-buku obral ini, fisik buku tidak 100% seperti baru, di karenakan sudah terlalu lama di gudang sehingga menimbulkan kesan usang / lama. Tetapi kondisi  dalam buku bagus hanya di luar fisiknya saja yang kurang bagus (bercak kekuningan)

...DON'T JUDGE A BOOK FROM THE COVER..





Cosmic Ordering adalah kekuatan semesta yang mampu mewujudkan keinginan dan mengubah hidup kalian secara mengagumkan... dalam sekejap.

***

Apakah anda sudah siap untuk menemukan cinta tetapi diliputi oleh perasaan cemas karena belum menemukan seorangpun? Mungkin anda sudah mempunyai hubungan tetapi tidak begitu memenuhi harapan anda? Apakah anda ingin membuka diri terhadap kemungkinan-kemungkinan dalam kehidupan dan alam semesta serta meninggalkan kebiasaan anda? Debbie Frank akan menunjukkan kepada anda bagaimana caranya memecah pola-pola lama, menyingkirkan rintangan-rintangan dan mengatakan keinginan anda yang sesungguhnya. Menemukan kekuatan berpikir positif dan memanfaatkan energi yang tidak terlihat yang berada di sekitar kita dan membawa sesuatu atau seseorang secara mengagumkan ke dalam kehidupan anda.

***

Debbie Frank, seorang astrolog surat kabar Daily Mirror dan majalah First. Dia berhasil membantu Putri Diana dalam menghadapi delapan tahun masa kehidupannya yang sulit. Kini dia menunjukkan bagaimana meninggalkan pola lama, memanfaatkan energi tak terlihat yang berada di sekitar kita, dan menghadirkan sesuatu atau seseorang dalam kehidupan ini melalui Cosmic Ordering. Kunjungi websitenya di www.debbiefrank.co.uk

***

"Awalnya aku tidak yakin dengan Cosmic Ordering, namun setelah membaca petunjuk-petunjuk dalam buku ini dan menerapkannya, hidupku jadi berubah. Keinginanku tercapai."
Devina, Pelajar, kelas 2

SMA Setelah membaca buku ini, aku mencoba mengikuti saran-sarannya dan memesan selusin permintaan kepada Cosmic Ordering, dan ternyata semuanya telah dipenuhinya, benar-benar luar biasa."
Ronald, Karyawan swasta

"Aku senang bisa membaca buku ini. Kini hidupku bisa jadi lebih baik dan lebih siap menghadapi masa depanku."
Nova, Mahasiswa tingkat III "

Inilah buku yang tepat untuk mengetahui apa itu Cosmic Ordering, tak begitu berat, dan hasilnya benar-benar terbukti buatku."
Adrian Kok, Pengusaha-


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020