Cerdas Akal, Cerdas Hati

  • Cover Cerdas Akal, Cerdas Hati
Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500
Judul
Cerdas Akal, Cerdas Hati
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Mengasah dan Mengembangkan Kecerdasan Intelektual (IQ) dan Kecerdasan Spiritual (SQ) Buah Hati Anda

Memiliki buah hati, yang imut, lucu, dan gemesin, tentu amat menyenangkan. Tapi, bukannya diberi amanah anak oleh Allah Swt. tidak hanya berhenti sampai merasa senang begitu, kan? Apalagi di tengah perkembangan zaman yang amat keras, sarat maksiat, kebebasan vulgar, manipulasi, kekejaman, dan fitnah begini?

Tentu Anda tak ingin buah hati yang lucu itu kelak menjadi penjahat, kan? Penjudi, pezina, pemabuk, bandar narkoba, preman, dll, yang jauh dari ridha Allah? Naudzubillah min dzaalik! Kita semua pasti inginnya anak-anak kita tumbuh menjadi anak yang shalih/shalihah, menginjak remaja sebagai remaja cerdas, kreatif, dan penuh istiqamah. Begitu mulai dewasa menjadi anutan masyarakat. Pasti, kan?!

Nah, untuk menggapai impian indah tentang buah hati itu tentu tidak sederhana. Anda harus berjuang keras, gigih, dan pantang putus doa. Agar impian memiliki buah hati yang cerdas akal (IQ) dan sekaligus cerdas hati (SQ/EQ) bisa terwujud pada anak-anak Anda.

Buku yang Anda pegang ini, Cerdas Akal Cerdas Hati, merupakan buku panduan bagi para orang tua tentang bagaimana caranya memiliki anak yang cerdas akal dan hatinya sekaligus. Mendidik anak yang berkualitas secara IQ, istiqamah secara SQ (spiritual), dan peka secara EQ (emosi/empati), bisa Anda pelajari dan terapkan bersama penulis yang amat peduli dunia pendidikan anak ini.

Insya Allah, bersama buku ini, Anda amat sangat bisa memilikinya: buah hati yang lucu, pintar, kreatif, shalih/shalihah, berjiwa sosial....

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020