9 Langkah Menentukan Takdir Anda : Kisah Sukses Orang Beriman Mewujudkan Impian Menjadi Kenyataan

  • Cover 9 Langkah Menentukan Takdir Anda : Kisah Sukses Orang Beriman Mewujudkan Impian Menjadi Kenyataan
Rp 33.000
Hemat Rp 1.650
Rp 31.350
Judul
9 Langkah Menentukan Takdir Anda : Kisah Sukses Orang Beriman Mewujudkan Impian Menjadi Kenyataan
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2009
Jumlah Halaman
196
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x180mm
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sumber kesuksesan dan intisari kebahagiaan telah tersedia dalam diri Anda. Anda hanya membutuhkan langkah-langkah strategis dan praktis untuk menyingkapkan tabir yang selama ini menutupi potensi dahsyat dalam diri Anda.

Buku ini hadir untuk itu. Dengan gaya tutur mengalir dan membangkitkan, Zohra Sahrawi menunjukkan bagaimana pikiran dan kebiasaan Anda mengarahkan Anda: apakah menuju keuntungan ataukah kebuntuan. Penulis yang disebut-sebut motivator muslimah paling berpengaruh di Amerika ini membantu mengarahkan jalan Anda menuju pilihan-pilihan yang benar dan kebiasaan yang mencerahkan. Ketahuilah, pilihan Anda akan membentuk takdir Anda. Kendalikan takdir Anda. Wujudkan mimpi-mimpi Anda, sekarang!

Buku ini berhasil memadukan kebijakan masa lalu yang tak pernah usang dan pencerahan modern yang inspiratif. Bagian fiksi di dalamnya menyempurnakan tuturan-tuturan motivasional yang membangkitkan.

Kadang kita semua tiba-tiba merasa kehilangan arah dan tersesat di kegelapan, berusaha mencari jawaban. Buku ini akan memandu Anda menuju cahaya dan membantu Anda untuk tetap berada dalam liputan cahaya itu. 9 Langkah akan membukakan mata Anda sehingga dapat melihat kekuatan dan potensi diri Anda yang selama ini tersembunyi, lalu memulai langkah menuju kesuksesan nyata. Segera mulai perjalanan ini!. Maemuna Elfikymotivator muslimah

Zohra Sarwari meraih gelar sarjana dalam bidang psikologi dari University of California Davis dan gelar master dalam bidang bisnis administrasi dari American Intercontinental University. Kini mengambil kuliah Islamic Studies di American Open University.

Selama lebih dari satu dasawarsa ia telah menginspirasi banyak orang dari berbagai usia sebagai pelatih bisnis dan hidup. Sebagai seorang humanis, Zohra sangat suka membantu orang-orang melihat dunia melalui lensa yang benar-benar baru dan kemudian mengenali potensi diri mereka sendiri untuk mewujudkan keajaiban.

Sebagai pemimpin, Zohra mengajarkan dengan teladan dirinya dan membantu setiap individu untuk Percaya dan niscaya mereka akan berhasil. Ia telah membantu banyak orang mengubah kesulitan menjadi energi yang mencerahkan. Tak hanya itu, Zohra menunjukkan perhatiannya yang sangat besar untuk membantu orang-orang sehingga ia kadang-kadang mengajarkan rumus-rumus sukses hanya kepada satu orang dalam satu waktu.

***

Daftar Isi Buku:
1. Membaca
2. Membangun Karakter
3. Bekerjalah demi Keuntungan, Bukan demi Gaji
4. Berjuang dan Terus Berjuang
5. Mimpikan Masa Depan Anda
6. Rencana Bisnis
7. Menemukan Sumber Pembiayaan
8. Sinergi
9. Seimbangkan Hidup Anda
10. Terima kasih

***

"Saya membaca buku ini lebih dari sekali. Sangat inspiratif. Pembaca benar-benar tersedot dan larut di dalamnya, tak mau berhenti membacanya hingga kalimat terakhir. Panduan yang hebat bagi semua kalangan, remaja maupun orang dewasa."
-- Anwar Hajjaj, Ph.D. Director of the American Open University.

Saya suka buku ini, karena berhasil memantik semangat kewirausahaan semua orang tanpa kenal usia serta menunjukkan dengan jelas nilai penting jiwa bisnis untuk mewujudkan kepuasan dan pemenuhan hidup. Buku hadiah yang sangat tepat dan berharga yang dibelikan orangtua bagi anak-anak mereka ... dan bacalah bersama mereka!
-- Bob CircostaTvs Original Home Shopping Host

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020