Becoming Sniper

  • Cover Becoming Sniper
Rp 32.500
Hemat Rp 4.875
Rp 27.625
Judul
Becoming Sniper
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2010
Jumlah Halaman
196
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Jika kita tidak mempertahankan konsumen kita, orang lain akan merebutnya."

Pada era persaingan bisnis yang semakin ketat sekarang ini, ungkapan tersebut menjadi sangat berbahaya jika Anda abaikan. Fakta membuktikan, dibutuhkan tiga kali lipat dana untuk menarik konsumen baru dibandingkan dengan dana yang dibutuhkan untuk mempertahankan konsumen.

Sebagai orang yang berhubungan langsung dengan konsumen, Anda harus jeli mencari strategi cerdas untuk memengaruhi dan mempertahankan konsumen. "Membaca" pikiran konsumen merupakan cara cepat untuk mengetahui apa yang mereka inginkan. Otomatis, Anda pun akan tahu cara memengaruhi dan mempertahankan mereka.

Buku ini menawarkan sebuah strategi hypnoservice yang akan memukau konsumen dan tidak diketahui pesaing Anda. Sebuah buku "berbahaya", menjadikan Anda seorang "sniper" yang mampu membidik "hal sesungguhnya" yang diinginkan konsumen. Strategi yang ditawarkan tidak hanya membuat pekerjaan Anda mudah, tetapi juga menyenangkan dan bermakna. Buku ini akan menunjukkan bagaimana sebuah pelayanan konsumen bekerja dengan sempurna.

"Rahasia memuaskan pelanggan dengan kemampuan membaca pikiran, memahami secara tersembunyi, personal touch, antisipatif, dan proaktif diungkapkan jelas dalam buku ini. Teknik kolaborasi HLP (Hypnotic Language Patterns) dan NLP (Neuro Linguistic Program), dipaparkan secara sederhana dan komprehensif. Sebuah buku hebat yang  mampu membangun keselarasan antara beautiful mind, beautiful work, dan beautiful life."

J.I. Michell Suharli, edupreneur Indonesia, pengarang buku best seller, HABIT: Delapan Kebiasaan yang Mengubah Nasib Anda

"Buku ini akan memandu Anda atas kehebatan teknologi pikiran yang luar biasa, yaitu hipnosis dan NLP. Buku ini bukan hanya sekadar dibaca melalui indra Anda. Namun, jika Anda yakini dan Anda praktikkan melalui pikiran, perasaan, sikap, dan perilaku Anda, isi buku ini akan menjadikan Anda seorang customer service yang luar biasa. Karena, semua berawal dari pikiran Anda."

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Visimedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020