Kiat Sukses Mendirikan Kantor Cabang

  • Cover Kiat Sukses Mendirikan Kantor Cabang
Rp 58.000
Hemat Rp 2.900
Rp 55.100
Judul
Kiat Sukses Mendirikan Kantor Cabang
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
268
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 01 DESEMBER 2011

Ada dua cara meningkatkan penjualan produk, yaitu menambah produk yang dihasilkan dan memperluas wilayah pemasaran. Jika sudah menambah produk sekian jenis, berarti perusahaan memiliki peluang lebih besar untuk menambah penjualan, yang semakin "maksimal" jika wilayah pemasaran diperluas. Namun, dalam praktik, tidak mudah menjangkau wilayah Nusantara yang berpulau-pulau dan dipisahkan oleh lautan. Cara yang paling praktis adalah dengan membuka kantor cabang di ibukota provinsi. Dengan cara ini pun perusahaan harus memenuhi beberapa syarat antara lain:

1. Sistem kantor pusat harus sudah dibangun dengan solid. Tidak mungkin menerapkan sistem yang masih kacau yang berujung pada kegagalan.
2. Perusahaan memiliki SDM yang dipersiapkan sebagai kepala kantor cabang sebab keberhasilan kantor cabang tergantung pemimpin kantor cabang.
3. Kantor cabang sudah menerapkan tools penilaian terhadap SDM. Ini sebagai konsekuensi pemilik perusahaan tidak bisa mengawasi secara langsung SDM kantor cabang sebagai unit bisnis tersendiri.
4. Entrepreneur, business owner, dan manajer juga harus mengetahui rahasia pengembangan kantor cabang hingga mencapai keberhasilan.

Syarat-syarat tersebut sangat penting, namun Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan rahasianya. Buku ini mengupas tuntas hal tersebut plus dengan studi kasus, serta ditulis oleh pakar penjualan berpengalaman selama 25 tahun dan seorang kepala cabang yang sukses sehingga memudahkan siapa pun untuk mempersiapkan diri dalam meningkatkan penjualan dengan membuka kantor cabang. Buku ini sangat cocok untuk para investor, entrepreneur, para pemilik perusahaan, kepala cabang, calon kepala cabang, sales manager, marketing manager, calon pemimpin cabang, sales supervisor, dosen dan mahasiswa serta kaum awam yang ingin memperluas pengetahuan dalam pemasaran produk.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Frans M. Royan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020