Stop Menjadi Guru!

  • Cover Stop Menjadi Guru!
Rp 45.000
Hemat Rp 9.000
Rp 36.000
Judul
Stop Menjadi Guru!
Penulis
No. ISBN
9789790830691
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
288
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan & Pengajar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini adalah potret pendidikan Indonesia, ada bagian yang membanggakan, memalukan, atau malah memilukan. Banyak kisah hero dari para guru yang ditugaskan di pelosok Nusantara dan penuh dedikasi tinggi mengemban misi: mencerdaskan generasi masa depan bangsa. Namun, tidak sedikit pula guru yang hanya menjadikan guru sebagai mata pencarian atau malah menjadi 'hamba' sertifikasi. Secara tidak sadar, itu sama saja mencoreng corp pendidik. Seperti kata Gordie Howe, "Berhentilah menjadi guru, jika tidak mencintai tugas mulia itu! Berikan kesempatan kepada orang lain yang lebih mencintainya."

Guru yang hebat akan bangga jika mampu mencetak siswa yang lebih hebat atau unggul dari dirinya. Dia akan terlecut untuk terus meng-up-grade diri dan ilmunya. Bukan sebaliknya, berpuas diri dengan kemampuan yang dimilikinya. Wahai para guru, mari kita tunjukkan bahwa kita adalah "guru hebat itu yang bisa mengubah Indonesia yang lebih baik.


***

"Metode pendidikan boleh canggih, pelajaran boleh hebat tapi di atas segalanya itu, ruh guru yang bersih dan berdedikasilah yang paling menentukan dalam menyemai generasi terbaik. Buku yang yang ditulis Kong Asep ini membahas hal-hal fundamental dalam dunia pendidikan Indonesia sekarang: karakter, keikhlasan, dan keteladanan guru."
Ahmad Fuadi (Penulis Novel Negeri 5 Menara)


"Buku ini ditulis dengan harapan bahwa pendidikan di negeri ini masih bisa diperbaiki; bahwa Departemen Pendidikan dan Kebudayaan masih dapat dibenahi dari lilitan kasus korupsi tanpa henti; bahwa anggota DPR suatu hari kelak akan menjadikan pendidikan sebagai isu pokok dalam persidangannya, dan tidak hanya ribut dengan upaya memperoleh fasilitas untuk dirinya sendiri; bahwa Indonesia bisa menjadi satu dari lima negara paling maju di dunia. Siapa saja yang memilikiharapan, keprihatinan, dan tekad dalam dunia pendidikan, bisa menarik manfaat dari buku ini."
Andrias Harefa (Motivator dan Penulis 38 Buku Best-Seller)


"Tulisan-tulisan Asep tak sekadar mencairkan sekat-sekat dan kejumudan itu. Ia juga menyampaikan motivasi akan prestasi, pencapaian (achievement), budaya berpikir kritis, suasana cinta ilmu, rasa bangga mengabdi sebagai guru, cinta mengajar, serta berbagi kepedulian. Sesuatu yang dirindukan oleh rekan-rekan guru dan pendidik, yang memang saat ini rasanya amat perlu 'udara segar'."
Indrawan Miga (Managing Editor Teachers Guide, Media Guru Profesional)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan & Pengajar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020