Revolusi Mental dalam Pendidikan

  • Cover Revolusi Mental dalam Pendidikan
Rp 51.000
Hemat Rp 2.550
Rp 48.450
Judul
Revolusi Mental dalam Pendidikan
No. ISBN
9789796926244
Tanggal terbit
2015
Jumlah Halaman
216
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan & Pengajar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Hal pertama yang paling menarik dilakukan Presiden ke-7 Joko Widodo setelah dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia dan serah terima jabatan adalah melakukan videoconference dengan sejumlah masyarakat di berbagai daerah (delapan daerah). Dalam videoconference, Presiden menekankan perlunya revolusi mental dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk pendidikan.

Dalam bidang pendidikan, revolusi mental harus mampu menanamkan nilai-nilai yang berharga bagi guru, kepala sekolah, dan pengawas, sebagai bekal bagi mereka untuk memberikan layanan yang optimal kepada peserta didik, sehingga mampu melahirkan generasi emas.

Mengubah mental guru, kepala sekolah, dan pengawas tidak bisa dilakukan secara serta merta dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Apakah revolusi mental ini hanya akan menjadi sebuah wacana politik, atau hanya akan menjadi mimpi di siang bolong? Tentu saja, harus menjadi komitmen bersama seluruh rakyat Indonesia.

Maka dalam kerangka inilah buku ini ditulis dan disajikan kepada para pembaca. Sedikitnya ada dua manfaat yang dapat pembaca peroleh dari buku ini; pertama, memperoleh pencerahan berkaitan dengan konsep revolusi mental; kedua, memperoleh penyegaran dari contoh-contoh yang disajikan dalam buku ini. Meskipun anda tidak akan menemukan jawaban yang utuh dan menyeluruh terhadap berbagai persoalan bangsa melalui buku ini; mudah-mudahan buku ini mampu mendongkrak semangat anda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan & Pengajar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Remaja Rosdakarya lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020