Talaq dibenci Rasul (Buku_Pilihan)

  • Cover Talaq dibenci Rasul  (Buku_Pilihan)
  • Cover Talaq dibenci Rasul  (Buku_Pilihan)
Rp 22.000
Hemat Rp 4.400
Rp 17.600
Judul
Talaq dibenci Rasul (Buku_Pilihan)  
No. ISBN
9786029532715
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
102
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Bustami Narda adalah seorang penulis berbakat serba bisa, yang telah menulis sejumlah buku dan ribuan esai tentang keluarga, politik, agama, sosial, budaya dan lain sebagainya di media massa. Dari pengalamannya bertahun-tahun menulis tentang berbagai sisi kehidupan rumah tangga di Harian Umum Haluan setiap hari Minggu mulai semenjak tahun 1986 sebagai seorang wartawan, membuat Bustami Narda semakin matang dalam penulisan buku ini.

Aktivis berbagai organisasi ini, memulai karier menulis semenjak masih duduk di bangku SMP. Ketika tamat SMA dia bergabung dengan Harian Umum Haluan Padang sebagai seorang wartawan yang ia geluti sambil kuliah.

Bagi Bustami Narda menulis merupakan makanan jiwanya yang tidak akan bisa dia tinggalkan sampai batas waktu Allah swt memberinya kesempatan, baik berupa kesehatan, kekuatan maupun ketajaman berpikir.

***

Arus modernisasi akhir-akhir ini memperlihatkan fenomena keprihatinan dalam kehidupan keluarga di tengah-tengah masyarakat negeri ini. Pernikahan yang merupakan peristiwa sangat sakral dalam perjalanan kehidupan manusia, sepertinya telah menjadi persoalan biasa. Belum lagi usia pernikahan beberapa bulan, lantas terjadi perceraian.

Buku ini mengupas tuntas dengan bahasa yang mudah dicerna, tentang kiat-kiat sukses menjalani kehidupan berumah tangga. Buku ini tidak banyak mengemukakan teori, tetapi langsung ke pokok persoalan secara praktek yang ditemui sehari-hari para suami, istri dan anak-anak dalam sebuah keluarga.

Anda dalam buku ini akan menemukan jurus-jurus menghadapi godaan, kiat-kiat menghindari agar rumah tangga jangan dirusak pihak ketiga, agar kemesraan selalu terjaga, agar api cinta selalu menyala dalam kehidupan berumah tangga. Anda juga akan mendapatkan tips-tips jitu untuk membuat pernikahan abadi selamanya, sampai nyawa berpisah dari badan.

Kami yakin, setelah Anda membaca buku ini, Anda akan bertekad bahwa nikah harus sekali seumur hidup dan sering kawin-cerai merupakan perbuatan tabu yang amat memalukan.



REVIEW Talaq dibenci Rasul (Buku_Pilihan)

Buku Sejenis Lainnya »