Mengapa Harus Percaya Yesus?

  • Cover Mengapa Harus Percaya Yesus?
Rp 120.000
Hemat Rp 6.000
Rp 114.000
Judul
Mengapa Harus Percaya Yesus?
Penulis
No. ISBN
9786027252516
Tanggal terbit
September - 2018
Jumlah Halaman
306
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x21mm
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

MENGAPA HARUS PERCAYA YESUS ?

Buku ini akan memaparkan kepada kita suatu pemahaman bahwa Yesus adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir. Buku ini akan mengupas dan memberikan pemahaman kepada kita bagaimana dalam Perjanjian Lama Allah mau menyelamatkan manusia dari dosa lewat perantaraan para nabi. Demikian juga para nabi telah bernubuat tentang kedatangan Yesus dari kelahiran, kematian, kebangkitan, sampai naik ke surga. Dan di dalam Perjanjian Baru menjelaskan kepada kita bahwa semua nubuat dalam Perjanjian Lama telah tergenapi dalam Yesus. Oleh karena itu, dalam nama Yesus kita harus percaya tentang keselamatan. Kita dapat melihat bahwa Yesus adalah pribadi Ilahi yang SEMPURNA dan MULIA yang mempunyai otoritas. Sehingga sudah sepantasnya kita mempercayakan kehidupan kita kepadaNya, karena Dia adalah benar-benar Allah, penyelamat kita, dan jaminan keselamatan. (FX Karamoy)

Pastor Robby Wowor, OFM mengapresiasi buku ini: Sebagai pencari makna hidup dan keselamatan, usaha Bapak Frans membaca dan merenungkan Kitab Suci pasti diterangi oleh Roh Kudus sendiri sehingga tercipta-lah karya yang istimewa ini. Bahasa yang sederhana dan tepat dapat membantu banyak orang dengan lebih mudah memahami Keselamatan Allah melalui Yesus Kristus. Nubuat dalam Perjanjian Lama, sungguh tergenapi dalam diri Yesus Kristus sang tokoh sentral dalam Perjanjian Baru. Umat kristiani hendaknya se-makin yakin tanpa ragu untuk mengikuti jalanNya, mencintaiNya, dan mengandal-kanNya untuk memperoleh keselamatan kekal.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020