Membaca Kisah Menuai Himah

  • Cover Membaca Kisah Menuai Himah
  • Cover Membaca Kisah Menuai Himah
Rp 63.800
Hemat Rp 3.190
Rp 60.610
Judul
Membaca Kisah Menuai Himah
Penulis
No. ISBN
9786020479569
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
224
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sebagian besar kisah yang ada dalam buku ini berisi kisah alegoris atau metaforis. Ada kisah tentang pohon mangga yang menyimbolkan cinta dan kasih sayang altruistik seorang ibu kepada anaknya yang sangat menyentuh hati. Ada kisah tentang raja cerdik yang menyimbolkan mengenai persiapan kita dalam menghadapi negeri keabadian akhirat.

Ada kisah mengenai patung pualam versus lantai pualam yang membawa pesan indah bahwa siapa pun yang istikomah nenyirami taman masa mudanya hari ini dengan air tekad semangat, perjuangan sepenuh hati, komitmen dan pengorbanan yang disertai doa yang tulus, insya Allah kebun kehidupannya kelak akan dihiasi dengan bunga-bunga prestasi dan mahkota indah yang sangat membanggakan.

Namun siapa pun yang malas menyirami taman masa mudanya hari ini dengan air tekad dan semangat yang menyala, dengan perjuangan dan pengorbanan, dengan komitmen sepenuh hati, niscaya di masa tua kelak akan menyaksikan kebun kehidupannya dipenuhi onak dan duri yang sangat menyakitkan. Ada pula kisah metaforis mengenai sebuah pensil yang menawarkan lima keistimewaan yang akan mengantarkan kita memahami kearifan hidup, menjadi orang yang arif bijaksana dan senantiasa berdamai dengan dunia.

Dan masih ada banyak kisah metaforis lainnya yang menyuguhkan pesan hikmah yang mampu meniupkan spirit pencerahan bagi kita semua baik secara intelektual-emosional, maupun secara mental-spiritual. Kendati demikian, tentu saja tidak semua kisah yang ada dalam buku ini bersifat metaforis. Ada juga sebagian kecil yang berisi kisah-kisah nyata.

Namun benang merah yang menyatukan semua kisah tersebut adalah pesan utama dari seluruh kisah yang hadir dalam karya sederhana ini sesungguhnya bersifat transendental, dalam arti melampaui zaman; beyond space and time, melampaui batasan ruang dan waktu. Oleh karena itulah, setiap kisah menawarkan spirit aktualitas dan relevansi unik bagi beragam dimensi kehidupan kita, di sini dan kini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Zaprul Khan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020