Who Is God? Mencari Tuhan Lewat Google

  • Cover Who Is God? Mencari Tuhan Lewat Google
Rp 31.000
Hemat Rp 4.650
Rp 26.350
Judul
Who Is God? Mencari Tuhan Lewat Google  
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Desember - 2009
Jumlah Halaman
168
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Coba Anda Buka situs Google Zeitgeist. Situs ini menyajikan berbagai guery yang diketikkan pengunjung Google di mesin pencari tersebut.  Hal yang paling dicari sejak kemunculan Google pertama kali adalah 'who is God?' dan 'what is love?'.

Apa artinya ini? Rupanya sejak dulu manusia selalu mencari Tuhan lewat berbagai jalan. Di zaman sekarang ini, manusia tak perlu repot melakukan perjalanan untuk mencari Tuhan.
Mereka tinggal duduk di depan layar komputer, mengetikkan lima kata yang didengungkan sejak lahir, dan melakukan refleksi diri lewat tuts-tuts keyboard.

Dunia berkembang selama miliaran tahun. Bangsa-bangsa dan kerajaan di dunia timbul tenggelam menyisakan peradaban yang mengagumkan. Jejak kaki timbul tenggelam menyisakan peradaban yang mengagumkan.

Jejak kaki sejarah umat manusia bertebaran dimana-mana, di lembaran lontar, prasasti, tugu, Injil, Alquran, Zabur, Tripitaka, bahkan di dinding-dinding bangunan. Hingga kini, manusia terus berusaha mencari misteri alam.

Pencarian yang tidak pernah berakhir adalah pencarian tentang Tuhan. Kenapa Tuhan harus dicari? Seberapa menyakinkan bukti tentang adanya Tuhan itu? Tak lain tak bukan karena manusia telah membaca tanda-tanda ciptaan-Nya. Tiga belas sering dianggap sebagai angka sial. Dalam buku ini, angka tiga belas justru akan membantu Anda untuk mengenal Tuhan.

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019