Hidup Tanpa Dusta : Cara Menghilangkan Kebiasaan Bohong

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.8 avg rating - 5 Goodreads ratings
  • Cover Hidup Tanpa Dusta : Cara Menghilangkan Kebiasaan Bohong
Rp 27.000
Hemat Rp 4.050
Rp 22.950
Judul
Hidup Tanpa Dusta : Cara Menghilangkan Kebiasaan Bohong  
No. ISBN
9789791026291
Penulis
Tanggal terbit
April - 2008
Jumlah Halaman
160
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Betapa mempesonanya hidup jika kejujuran menghiasi setiap letup perkataan dan derap perbuatan kita. Negara akan maju, karena para pemimpinnya jujur dengan amanat yang mereka emban dari rakyatnya. Keharmonisan rumah tangga terjaga, karena suami atau isteri bebas dari dusta tidak ada peluang menghianati pasangannya. Orang tua dan anak berjalan saling membahu, karena tidak ada kedustaan yang menghalangi. Pembeli dan penjual bersama merasakan kenyamaanan dan keridhaan, kekhawatiran kecurangan menghilang dari mereka, disaat mereka mengedepankan kejujuran.

Demikianlah kehidupan Rasulullah dan para sahabatnya. Benar, dengan hidup tanpa dusta. Karena mereka menjadikan batas kejujuran sebanding dengan batas keimanan seseorang. Bagi mereka, jujur adalah kebaikan, dan kebaikan adalah surga. Sementara dusta adalah kehinaan, dan kehinaan adalah neraka.

Lihatlah bagaimana 'Umar bin Khathab menegaskan, "Kejujuran yang membuatku terhina lebih aku cintai daripada kedustaan yang membuatku terhormat". Al-Hikam menyatakan, "Pembohong sama saja dengan pencuri. Hanya saja pencuri itu mencuri hartamu, sedangkan pembohong itu mencuri akalmu.

Buku ini akan membawa Anda merenungi dan memahami betapa indahnya hidup tanpa dusta. Hidup yang membuat Anda tenang, penuh dengan kebaikan dan menjanjikan surga. Buku ini juga akan menjadikan Anda malu dan membenci dusta, sekaligus memotivasi Anda untuk jujur, menyatakan sesuatu sesuai realita. Selain itu, Anda diajak untuk meraup tips menjalani hidup tanpa dusta, dan untuk mengatakan selamat tinggal dusta kehinaan dan neraka dari hidup Anda.

Materi Bahasan
Ragam KebohonganOrang-orang yang Memberi Kesaksian PalsuOrang-orang yang Memegang Janji dan AmanahKapan Diperbolehkan Berbohong?Kapan Kejujuran Berbalik Menjadi Tercela?!Pertama: Ghbah Kedua: Nammah (Adu Domba)Ketiga: FitnahTeknik Menyingkap KebohonganTeknik Membentengi diri dari KebohonganMembentengi diri dari perilaku bohongTerapi Mengobati Penyakit Bohong


Goodreads Review Hidup Tanpa Dusta : Cara Menghilangkan Kebiasaan Bohong

Buku terbitan Maghfirah Pustaka lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019