Selamat Tinggal Kesedihan !

  • Cover Selamat Tinggal Kesedihan !
Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000
Judul
Selamat Tinggal Kesedihan !
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan,"Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta. (Al-Ankabut[29]:2-3)

Bukannya tanpa maksud apapun Allah mengjui seorang hamba. Bukan pula hanya untuk main-main atau bersandiwara jika Alah memberikan kenikmatan pada seorang hamba dan memberikan ujian berupa kesusahan pada hambanya yang lain. Semua itu sudah Allah tetapkan agar kita senantiasa ingat kepada-Nya, tunduk patuh dan hanya bergantung pada-Nya saja.

Semua yang Allah tetapkan pada kita semuanya baik, tidak ada satu pun ketetapan dari Allah yang salah. Miskin, kekurangan harta, musibah, sakit dan ujian lain juga merupakan bentuk ketetapan Allah yang memiliki hikmah yang sangat besar. Bisa jadi saat ini kita saja yang belum paham makna hikmah di balik semua ini. Demikian juga bila Allah memberikan kepada kita kenikmatan dunia. Allah membuka dunia dan menundukkan dunia di bawah telapak kaki kita, itu juga merupakan ujian. Apakah kita mampu menggunakannya dengan benar di jalan-Nyata atau malah menggunakannya dalam maksiat kepada-Nya.

Melalui buku ini, Mahmud Al-Mishri menyapa kita dengan karyanya yang sangat indah. Mengungkapkan hikmah-hikmah dibalik semua ujian dan kenikmatan yang Allah berikan.Membuka pikiran kita tentang keagungan nikmat pemberian-Nya. Menegaskan kembali bahwa semua apa yang Allah tetapkan pada diri kita tidak ada yang salah. Dan dibalik itu semua tentu terdapat hikmah yang sangat besar.







WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Mahmud al-Mishri lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pustaka Arafah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020