Pendidikan Seks Usia Dini bagi Anak Muslim: Panduan bagi Orangtua & Guru agar Anak Tidak Menjadi Korban

  • Cover Pendidikan Seks Usia Dini bagi Anak Muslim: Panduan bagi Orangtua & Guru agar Anak Tidak Menjadi Korban
Rp 57.000
Hemat Rp 2.850
Rp 54.150
Judul
Pendidikan Seks Usia Dini bagi Anak Muslim: Panduan bagi Orangtua & Guru agar Anak Tidak Menjadi Korban
No. ISBN
9789792665918
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
344
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan Seks
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Seks. Bagi sebagian orang kata tersebut terdengar menyeramkan, membicarakannya merupakan suatu hal yang tabu, apalagi mengaitkannya dengan anak-anak.

Namun, apakah seks itu buruk pada hakikatnya? Tentu saja tidak. Naluri seksual merupakan sunatullah yang kuat dan amat penting bagi kelangsungan keberadaan umat manusia.

Nafsu seks timbul dalam diri manusia pada usia puber. Oleh sebab itu, seseorang sejak usia kanak-kanak harus diberi pendidikan seks agar ia tidak merasa bingung dan tersesat ketika menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi dalam dirinya, baik perubahan fisik maupun kejiwaan. Dan yang lebih penting lagi, pendidikan seks usia dini harus diberikan kepada anak agar ia tidak menjadi korban predator-predator seksual yang mungkin tanpa kita sadari mengintai di tempat-tempat yang tak terduga. Tentu saja, pendidikan seks yang diberikan harus sesuai dengan tingkatan umur dan intelegensi si anak, dan terus ditingkatkan seiring berjalannya waktu menuju kedewasaannya.

 Lalu pertanyaannya: bagaimanakah pendidikan seks usia dini yang benar menurut kaidah-kaidah Islam?

Buku ini mengungkap ajaran Islam tentang pendidikan seks bagi anak, berikut masalah-masalah yang berkaitan dengannya, baik aspek teori maupun praktiknya. Penulis menyajikannya kepada kita dengan cara yang sangat terbuka, namun tetap dalam koridor kesopanan dan etika Islam.


****

Buku yang sekarang ada di tangan Anda merupakan salah satu buku yang dapat menjadi bahan rekomendasi bagi para orangtua, guru, ulama, maupun pada pendidik seks lainnya yang merasa bertanggung jawab
-Dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS


Pendidik dan orangtua perlu membaca buku ini, agar dapat lebih profesional dalam memberikan bimbingan kepada anak didiknya. Buku ini merupakan suluh (obor) bagi mereka yang belum mengetahui atau ingin mengetahui apa, bagaimana, dan untuk apa pendidikan seks itu.
-Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd.


Setelah membaca buku ini, saya yakin kita akan menjadi lebih yakin mengenai segala sesuatu yang harus dipikirkan, dikatakan, dan dipahami mengenai kehidupan seks yang sehat Insya Allah, para orangtua akan lebih terbekali dalam pendampingannya terhadap putra-putri tercinta.
-Tika Bisono, M.Psi.T., Psi.      

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan Seks terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020