Revolusi Bercinta dengan Metode Zikir Seks

  • Cover Revolusi Bercinta dengan Metode Zikir Seks
Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050
Judul
Revolusi Bercinta dengan Metode Zikir Seks
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2010
Jumlah Halaman
144
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan Seks
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sejatinya, setiap yang ada di langit dan di bumi ini selalu menggemakan kalimat zikir kepada Allah Sang Pencipta. Dan bagi kita manusia, sebaliknya nama Allah Ta'ala selalu terpatri di hati kita dalam setiap aspek kehidupan yang kita jalani, tak terkecuali pada saat berhubungan badan.

Berhubungan seks suami istri merupakan salah satu wasilah (sarana) untuk bisa mengingat Allah. Bahkan, cara ini bisa mempercepat jalan bagi kita untuk menerbangkan dan memasrahkan total ruh dan hati kita untuk bersambung kepada Allah. Apalagi ketika mencapai kita untuk bersambung kepada Allah. Apalagi ketika mencapai puncak kenikmatan seks atau orgasme.

Malahan, seks disebut-disebut sebagai salah satu thariqat untuk washilallah, dan tidak sedikit para Wali Allah menggapai derajat yang tinggi saat melakukan seks dengan berzikir ini.

Di dalam buku inilah Metode Zikir Seks dibahas. Kita akan diajak untuk menggali hal-hal yang harus kita perbuat untuk mengetuk dan membuka pintu hijab (tirai) untuk menemukan Allah dalam episode cinta yang kita lakukan bersama pasangan. Insya Allah, dengan zikir seks ini Anda akan meraih kenikmatan tiada tara, tubuh lebih sehat, solusi bagi yang mengalami Ejakulais Dini & Frigiditas, solusi keretakan rumah tangga dan manfaat lainnya. Namun lebih dari itu bahwa setiap pribado yang berikir ketika seks berlangsung akan begitu merasakan kedekatan di sisi Allah. Selamat mempraktikkan!!

"Saya berani bilang bahwa buku ini adalah yang pertama di Indonesia dan mungkin juga nomor 1 di dunia..penulis dapat meracik dan meramu ilmu yang sudah lama berserakan sehingga tercipta sebuah Metode Zikir Seks...buku ini bukan saja layak dibaca tapi "perlu" dibaca bagi siapa saja yang mengaku hamba Allah..."

Prof.DR.KH.AHMADI ISAM.A
(Unsur Ketua MUI Kalimantan Tengah, Khatib Suriyah NU Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Amin Palangkaraya, Pengajar Majelis Ta'lim Ilmu Tasawuf Palangkaraya)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan Seks terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020