Tanya Jawab Problem, Mitos & Penyakit Seputar Kehamilan

  • Cover Tanya Jawab Problem, Mitos & Penyakit Seputar Kehamilan
Rp 34.000
Hemat Rp 1.700
Rp 32.300
Judul
Tanya Jawab Problem, Mitos & Penyakit Seputar Kehamilan
No. ISBN
6029003666
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2012
Jumlah Halaman
124
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Setiap wanita merasa bahagia ketika mengetahui dirinya hamil. Perasaan itu mungkinakan bercampur dengan kebingungan ataupun kekhawatiran apa yang harus dilakukan,yang tidak boleh dilakukan, dan bagaimana caranya agar kehamilan bisa tetap sehatsampai tiba waktunya bersalin.

Buku ini berisikan tanya-jawab seputar problem, mitos, dan penyakit yang biasanyadihadapi saat kehamilan. Pembagian tanya-jawab per trimester akan memudahkah ibuhamil mencari jawaban sesuai dengan kondisi kehamilannya.

Disusun dengan gaya bahasa yang lugas dan santai, seolah-olah ibu hamil sepertisedang konsultasi dengan dokter kandungannya sendiri.

Semoga dengan adanya buku ini, ibu hamil bisa menjalani masa kehamilannya dengansehat dan lancar hingga waktunya bersalin nanti..


"Buku ini sangat baik untuk para ibu hamil dan para suaminya apalagi kehamilanpertama, karena di buku ini dijelaskan secara lengkap mulai dari tanda-tanda kehamilan sampai hal-hal apa saja yang harus dilakukan selama kehamilan sampai persalinan. Dan enaknya lagi bahasanya menggunakan bahasa sehari-hari yang tidak membingungkan dan bisa dimengerti oleh orang awam sekalipun. Sukses buat dokter Purnawan, semoga bukunya menambah wawasan dan bermanfaat untuk banyak orang"
- Nycta Gina "Jeng Kelin" (Dokter, artis, presenter)


"Tentu, kehamilan merupakan peristiwa yang sangat dinantikan oleh setiap pasangansuami istri. Hanya saja, kadang, entah suami ataupun istri, baik secara sadar maupun tak sadar, justru melakukan tindakan yang membahayakan si buah hati. Lewat buku ini dokter Purnawan mencoba mengenalkan cara tepat menghadapi dan melalui masa kehamilan. Dengan bahasa yang ringkas, lugas, serta mudah dimengerti pembacaawam, buku ini layak dijadikan panduan calon orang tua."
- Raymond Reynaldi, Jakarta (Wartawan)


"Saya mulai kenal sosok dokter Purnawan lewat media sosial di Internet. Halamanfacebook-nya telah banyak membantu menjadi panduan kehamilanku tahun lalu.Dengan sabarnya dokter menjelaskan segala pertanyaan keluh, kesah para bumil secara spontan, dan sekarang dituangkan dalam bentuk buku, benar-benar bisa jadi buku pedoman yang baik dan lengkap buat para bumil"
- Dewi, Lampung (Ibu dari satu anak, karyawati)


"Saya mantan bumil yang selalu setia di forum facebook dokter Purnawan. Meskipunselalu dalam kesibukan, dokter masih sempat menjawab pertanyaan para bumil diforum. Terima kasih ya dok atas segala pencerahannya selama kehamilanku. Sekarangjagoanku sudah berusia 3 bulan. Semoga buku ini semakin membantu para bumilmempersiapkan kehamilannya"
- Lilies, Jambi (ibu dari 2 anak, wiraswasta)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020