Agar Otak Sehat 2

  • Cover Agar Otak Sehat 2
Rp 37.800
Hemat Rp 1.890
Rp 35.910
Judul
Agar Otak Sehat 2
Penulis
No. ISBN
9786020209753
Tanggal terbit
September - 2013
Jumlah Halaman
208
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 30 September 2013



Otak adalah organ yang paling penting karena penerangannya dalam hampir semua kegiatan yang dilakukan oleh tubuh manusia. Kegiatan -kegiatan itu mencakup bergerak, merasa, berfikir, berbicara, eosi, berkhayal, membaca, menulis,berhitung, melihat, dan mendengar. Tugas yang beraneka ragam itu masing-masing dikerjakan dengan koordinasi yang kompleks dari bagian tengah otak.

Untuk dapat melakukan pekerjaannya yang baik, otak membutuhkan oksigen dalam jumlah besar. Walaupun beratnnya 2,5 persen dari berat tubuh, 70 persen oksigen dan bahan gizi . Agar dapat bekerja terus, otak harus senantiasa mendapat pasokan oksigen dan gixi melalui aliran darah.

Akan tetapi otak kita juga bisa terkena penyakit akibat gaya hidup yang kurang sehat, Contohnnya saja kanker atau tumor otak dan penyakit Perkinson, Kanker otak sangat berbahaya dan menyebabkan kematian. Sedangkan penyakit Parkinson yang dapt memengarui cara otak mengoordinasikan gerakan otot di berbagai bagian tubuh ini dapat menyerang siapa saja.

Parkinson bukan penyakit keturunan dan hingga kini belum diketahui secara pasti faktor pencetus terjadinnya penyakit ini. Penyakit ini terutama didapati pada pasien berusia di atas 40-50 tahun, Namun ternyata di indonesia tercatat Parkinson justru terjadi pada usia diatas 30 tahun. Stadium awal penyakit ini memang menunjukkan gejala yang ssamar sehingga sulit dikenali, Butuh waktu yang cukup lama hingga Parkinson menunjukkan gejala khas seperti gemeteran pada tangan. Gawat bukan ?

Sebenarnnya ada langkah-langkah dalam mencegah degenerasi otak. menjaga kekuatan dan keseimbangan pikiran serta melakukan Braint Diet. Salah satu yang paling mudah adalah dengan memakan pencegahan kangker dan tumor serata pencegahannya penyakit Parkinson yang dipaparkan dalam buku ini.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Pangkalan Ide lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020