100 Kiat Praktis Sehat Di Usia Senja

  • Cover 100 Kiat Praktis Sehat Di Usia Senja
Rp 37.800
Hemat Rp 1.890
Rp 35.910
Judul
100 Kiat Praktis Sehat Di Usia Senja
No. ISBN
9786020228563
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
200
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 24 Desember 2013



Usia senja bukanlah masa yang menyedihkan. Masa ketika kondisi semangat, kesehatan fisik, kecerdasan, daya ingat, dan produktivitas menurun, bahkan drastis. Apalagi yang harus menderita pelbagai penyakit akibat ketika masih muda mengabaikan pentingnya menjaga kesehatan.

Pernahkah kita di jalan raya menyaksikan kakek atau nenek tua panas-panasan mencari nafkah, atau bahkan menjual kesakitan mereka dengan meminta-minta, di masa yang seharusnya menikmati kemenangan usia?! Begitu pentingnya kesehatan. Dan kita akan tahu pentingnya ketika sudah lanjut usia. Beruntunglah para pembaca yang masih dikaruniakan usia oleh-Nya memiliki buku ini, karena selain banyak memeroleh ilmu serta contoh pengamalan ilmu seputar hidup sehat di usia senja, pembaca juga akan banyak mendapatkan pengetahuan, wawasan, dan definisi sehat dari pelbagai sudut pandang, bahkan berkaitan pula dampaknya pada sisi kehidupan secara sosial, ekonomi, beserta rohani.

Di dalam buku ini pun akan dituturkan "Apa pentingnya hidup sehat?"; fenomena masyarakat kita yang begitu sulitnya menikmati kesehatan di masa tua-bukannya mereka menikmati masa tua yang indah dan damai tetapi malah menyusahkan pelbagai pihak, hilanglah impian kita berbahagia sepanjang waktu bersama anak cucu-, dan tentunya 100 kiat praktis hidup sehat yang telah terbukti dan teruji manfaat luar biasanya. Selain itu, pembaca juga akan diberi tips dan trik melaksanakan 100 kiat tersebut secara benar dan tepat. InsyaAllah, buku 100 Kiat Praktis Sehat di Usia Senja, ini tidak hanya mencerahkan tapi juga memberdayakan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Husain Suitaatmadja lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020