Autism is Curable

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Autism is Curable
Rp 64.800
Hemat Rp 3.240
Rp 61.560
Judul
Autism is Curable
No. ISBN
9786020229317
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
260
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku diedarkan ulang tanggal 22 Januari 2014



Saya menyambut gembira terbitnya buku "Autism is Curable" karya Dr Kresno Mulyadi, SpKJ bersama Dr Rudy Sutadi, SpA, MARS, ini. Sudah cukup lama saya mengikuti perkembangan Autisme di Indonesia baik melalui buku-buku, seminar maupun rapat guru-guru di Sekolah Madania, Parung Bogor, menganut faham inklusivisme sehingga setiap kelas terdapat murid yang berkebutuhan khusus (students with special needs).

Dari informasi yang luas beredar, diketahui bahwa jumlah penyandang Autisme semakin hari semakin banyak. Sementara itu pemahaman tentang fenomena Autisme itu sendiri masih belum meluas di kalangan masyarakat. Karena itu, paparan serta penjelasan melalui Buku "Autism is Curable" selayaknya kita sambut gembira dan diharapkan dapat membantu warga masyarakat untuk mengenal tanda atau gejala Autisme secara dini dan untuk selanjutnya minta jasa Profesional guna mendapatkan terapi demi kesembuhannya. Prof. DR Komaruddin Hidayat Rektor Universitas Islam Negeri "Syarif Hidayatullah", Jakarta

Dalam buku ini Dr Kresno Mulyadi, SpKJ, dan Dr Rudy Sutadi, SpA, MARS, menunjukkan segala sisi dari anak autis: apa yang mereka butuhkan, bagaimana orangtua dan keluarga besar sebaiknya bersikap, bagaimana orangtua membagi perhatian kepada anak-anak yang lain serta melibatkan mereka untuk mengasihi saudaranya yang autistik, dan lain sebagainya. Dan ternyata, dalam setiap masalah selalu ada celah untuk mencari solusinya. Dalam bahasa saya, pada setiap dinding selalu ada pintu atau jendela.

Saya mengapresiasi kehadiran buku ini, yang membuka begitu banyak informasi mengenai Autisme. Harapan saya, buku ini mampu membantu orangtua dan keluarga yang mendapat titipan anak-anak autistik untuk semakin solid dan menguatkan hati dalam membesarkan anak-anak berkebutuhan khusus ini. Setiap kehidupan memiliki tantangannya masing-masing, dan yang dapat kita lakukan adalah mengupayakan hal terbaik di dalamnya. Selamat berjuang. Rhenald Kasali, PhD Guru Besar FE UI dan Pendiri Rumah Perubahan Terbitnya Buku "Autism is Curable" ini, sejalan dengan program salah satu Lions Club dalam Lions Club International District 307-A1 Indonesia, yakni Lions Club Jakarta Kota, yang mulai menyelenggarakan kegiatan Seminar Autisme bagi masyarakat umum.

Secara pribadi maupun sebagai District Governor Lions Clubs International D307-A1 Indonesia, saya menyambut gembira dan menyampaikan selamat kepada Dr Kresno Mulyadi, SpKJ, dan Dr Rudy Sutadi, SpA, MARS, atas penulisan Buku "Autism is Curable" ini.

Semoga dengan demikian, pemahaman yang benar tentang Autisme serta bagaimana langkah-nyata menyembuhkannya, betul-betul dapat dipahami masyarakat secara meluas. Maka manfaat positif bagi anak-anak autistik di negeri kita pun, niscaya akan dapat terwujud secara konkret. Tonny Djumadi Lions Clubs International District Governor 307-A1 Indonesia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020