Tahukah Anda? Segala Penyakit Bisa Sembuh Tanpa Obat (Full Color)

  • Cover Tahukah Anda? Segala Penyakit Bisa Sembuh Tanpa Obat (Full Color)
  • Cover Tahukah Anda? Segala Penyakit Bisa Sembuh Tanpa Obat (Full Color)
Rp 80.000
Hemat Rp 12.000
Rp 68.000
Judul
Tahukah Anda? Segala Penyakit Bisa Sembuh Tanpa Obat (Full Color)
No. ISBN
9786027602366
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


Tubuh manusia senantiasa konstan menolak benda asing yang masuk untuk merusak, seperti virus, bakteri, radikal bebas dan sebagainya yang dapaf mengakibatkan reaksi buruk pada tubuh yang dikenal dengan nama 'sakit'. Tidak hanya faktor luar. faktor dari dalam tubuh manusia sendiri pun dapat menyebabkan daya tahan dan kekebalan tubuh menurun seperti Istirahat yang tidak cukup, pengelolaan stres yang buruk. Jika memang sudah jatuh sakit. Kebanyakan orang akan lari dari permasalahan sakit tersebut dengan meminum obat kimiawi, padahal obat kimiawi yang diminum Itu juga lama-kelamaan akan berdampak buruk bagi tubuh.


Padahal dalam diri manusia mempunyai kemampuan untuk merespon penyakit dengan membentuk sebuah sistem pertahanan (sistem imun) melawan penyakit tersebut. Ada berbagai cara untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh, yaitu dengan meningkatkan fungsi organ-organ tubuh agar dapat bekerja semestinya sehingga Tubuh akan melawan penyakit yang datang, jadi sebenarnya tubuh mampu menyembuhkan diri sendiri. Rangsangan dari luar pun dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, misalnya dengan metode Terapi. Ada banyak metode terapi yang dapat dilakukan mulai dari terapi nutrisi, food combining. terapi jus. makroblotik, terapi air putih, pijat, bekam. terapi energi, akupuntur, akupresur, hingga refleksiologi, yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kemampuan tubuh Jika ini dilakukan secara benar hasilnya pun akan sangat baik, tidak hanya sebagai penyembuhan tapi juga mampu menjadi pencegahan penyakit, sehingga jika memang fidak dalam keadaan darurat kita tidak penu mengkonsumsi obat kimiawi.


Buku ini juga membahas tentang mekanisme pertahanan tubuh, cara meningkatkan tubuh melawan penyakit hingga berbagai sumber penyakit dan penyembuhannya. Baik penyakit yang disebabkan virus (kanker, hepatitis, herpes, cacar, flu dan lain-lain), bakteri (infeksi paru-paru, cholera asiatica. diare, tipes, TBC dan sebagainya). radikal bebas (kolesterol, jantung koroner, penuaan dini, stroke, kanker dan lain-lain) hingga penyakit karena makanan (asam urat, obesitas, diabetes, ambeien dan sebagainya).


Buku ini sangatlah penting dimiliki oleh semua orang sebagai sumber referensi terbaik agar senantiasa hidup sohat dan terhindar dari segala macam penyakit yang berbahaya dan mematikan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Dunia Sehat lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020