30 Menit Untuk Bugar & Sehat

  • Cover 30 Menit Untuk Bugar & Sehat
Rp 95.000
Hemat Rp 9.500
Rp 85.500
Judul
30 Menit Untuk Bugar & Sehat
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
217 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Hanya 30 menit berolahraga selama lima atau enam hari seminggu, Anda akan merasa jauh lebih baik. Dengan berolahraga, Anda dapat mencegah masalah kesehatan kronis, seperti penyakit jantung,stroke,diabetes,obesitas dan arthritis. Aktivitas fisik ini mampu mengeluarkan racun dari tubuh dan mendorong kesehatan mental. Olahraga dapat meningkatkan produksi endorphins, sebuah zat kimia yang bisa membuat tubuh merasa lebih baik.

Olahraga adalah suatu hal yang cerdas. Olahraga adalah jalan yang terbaik dan paling sederhana untuk menjamin diri kita terhadap serbuan yang melelahkan, sakit kronis, dan efektif dalam menjaga kondisi kesehatan. Terlebih, Anda dapat menggunakan olahraga untuk mencapai kondisi kesehatan tertentu, seperti arthritis, diabetes, stres, atau sindrom iritasi usus besar. Bahkan, olahraga juga memberikan keuntungan bagi mereka yang menderita fibromyalgia atau epilepsi yang dianggap mudah kambuh, selama olahraga tersebut dilakukan dengan hati-hati.

Buku ini mencakup lebih dari 50 kondisi kesehatan pada umumnya dan mendiskripsikan bagaimana latihan-latihan khusus dapat membantu mengurangi gejala-gejala yang ada dan mencegah penyakit. Hal ini menjelaskan mengapa olahraga berguna dalam kondisi tersebut, olahraga seperti apakah yang paling baik untuk kelemahan-kelemahan khusus, dan seberapa sering Anda perlu berlatih untuk membuat suatu perubahan yang positif. Buku ini juga menawarkan saran olahraga terbaik untuk pengalaman-pengalaman normal dalam hidup, seperti menstruasi, kehamilan, dan penuaan.



Keunggulan:

- Praktis, mudah dilakukan.
- Rekomendasi olahraga yang sesuai dengan usia Anda.
- Selain fitness, di dalamnya terdapat olahraga alternatif lain, seperti tari dan bela diri.
- Berisi petunjuk-petunjuk olahraga untuk menajaga dan meningkatkan kesehatan, mulai dari berjalan, latihan beban, serta meditasi, seperti yoga dan tai chi.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020