Vitamin

  • Cover Vitamin
Rp 70.000
Hemat Rp 7.000
Rp 63.000
Judul
Vitamin
No. ISBN
9786020305929
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
332
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 19 Juni 2014



Pada saat kita lahir, kita dianugerahi kado yang belum pernah kita buka.

Kado-kado itu menempel terus belum tergarap TANPA kita sadari, seperti: talenta, kapasitas, intelegensia, peluang, dan masih banyak lagi. Buku ini membantu Anda menemukan kado-kado lahir Anda yang masih relatif utuh tak tersentuh dan memanfaatkannya dengan maksimal sebagai vitamin-vitamin kehidupan Anda.


****

People buy from people they like. Saya mengenal Remaja Tampubolon sebagai pribadi yang menyenangkan sejak 25 tahun lalu, saat ia menjadi anak didik saya dalam Officer Development Program di Bank Niaga, bank yang saya pimpin waktu itu. Ia sukses berkiprah di sales perbankan, dan sekarang membagikan pengalaman panjangnya dalam buku yang sangat menarik ini. Saya sangat bangga melihat keberhasilannya.

Robby Djohan; Bankir Senior



Menurut Malcolm Gladwell dalam bukunya Outliers, dibutuhkan waktu 10.000 jam bagi seseorang untuk menjadi ahli dalam satu bidang yang digeluti . Penulis buku ini, Remaja Tampubolon telah menjalani profesi sebagai sales selama 25 tahun. Pengalaman panjang itu telah menjadikan keahliannya di bidang pelatihan dan motivasi sales sebagai sebuah kekuatan baginya. Buku ini memadukan teori dan praktik yang saling menguatkan, sehingga pembaca sangat mudah memahami dan mencobanya.

Arwin Rasyid; President Director, CEO Bank CIMB Niaga


Salesman adalah profesi yang universal. Setiap orang, apa pun pekerjaannya, sebenarnya adalah salesman, minimal untuk dirinya sendiri. Buku yang ditulis oleh Remaja Tampubolon ini merupakan intisari dari kualitas seorang salesman sejati . Hal yang terpenting, penulis sudah membuktikannya sendiri dan sukses berkarier di dunia sales yang telah digelutinya selama 25 tahun. Oleh karena itu, bagi setiap salesman, buku ini sangat layak untuk dibaca.

Armand B. Arief; President Director, CEO Bank UOB Indonesia


Sebagai seorang trainer kenamaan Indonesia, pengalaman Remaja Tampubolon tak dapat diragukan lagi. Buku ini dapat memotivasi dan memandu Anda dalam mengejar kesuksesan yang Anda dambakan. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!

Merry Riana; Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Remaja Tampubolon lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020