Hidup Sehat untuk Golongan Darah O

  • Cover Hidup Sehat untuk Golongan Darah O
  • Cover Hidup Sehat untuk Golongan Darah O
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Judul
Hidup Sehat untuk Golongan Darah O
No. ISBN
9786021310885
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Hidup sehat merupakan idaman semua manusia di muka bumi ini. Hidup sehat dapat dicapai melalui diet. Namun sering kali diet disalah artikan dengan mengurangi porsi makan dan jenis makanan tertentu. Salah kaprah dalam pengertian diet ini dapat memengaruhi dan merusak kesehatan karena bisa mengakibatkan kekurangan asupan makanan yang bergizi. Sebaliknya, diet yang dilakukan dengan benar akan memberikan hasil positif bagi kesehatan tubuh. Untuk itu dibutuhkan pengetahuan yang benar tentang cara berdiet yang sehat dan benar.

Adapun diet yang sehat dapat diartikan sebagai cara mengatur jenis makanan dan jumlah asupan makanan untuk menjaga kesehatan, memperbaiki nutrisi hingga menyembuhkan penyakit. Diet yang sehat harus tetap memperhatikan asupan kelengkapan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh agar kesehatan tetap terjaga. Asupan karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan mineral tetap harus seimbang karena kekurangan salah satu elemen tersebut dapat mempengaruhi kesehatan. Dan yang terpenting, diet untuk mencapai hidup sehat harus memperhatikan golongan darah agar menjadi lebih efektif, menyehatkan dan tidak berdampak negatif terhadap kesehatan. Dan diet berdasarkan golongan darah adalah diet yang paling dianjurkan dan sangat efektif dan baik untuk kesehatan.

Buku ini akan membahas dengan lengkap, sistematis dan terarah mengenai golongan darah O dengan bahasa sederhana yang dapat dengan mudah dipahami oleh semua orang. Mulai dari sifat dan karakter orang golongan darah O, keunikan golongan darah O, kesehatan golongan darah O, makanan dan minuman yang bermanfaat, makanan dan minuman yang netral, makanan dan minuman yang merugikan, menyiasati pantangan, cara mengolah bahan makanan, menyusun menu harian, olahraga yang cocok hingga resep untuk menunjang golongan darah O.

Dengan memiliki pengetahuan yang benar tentang golongan darah yang Anda miliki, maka hidup sehat dapat dicapai dengan mudah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya dr. Christiana Dwi Setyaningsih & Irmawati, S.Si.Apt. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Prima lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020