Salad Organik Untuk Detoksifikasi Tubuh

  • Cover Salad Organik Untuk Detoksifikasi Tubuh
Rp 59.800
Hemat Rp 5.980
Rp 53.820
Judul
Salad Organik Untuk Detoksifikasi Tubuh
No. ISBN
9786020257990
Tanggal terbit
Februari - 2015
Jumlah Halaman
320
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Siapa sih yang tak ingin berumur panjang? Tapi kalau tubuh penuh toksin bagaimana bisa sehat dan berenergi. Apalagi kebanyakan toksin dalam tubuh bisa bikin tubuh jadi gemuk, dan seramnya lagi, kegemukan bisa memicu 10 jenis kanker!

Sadarilah kalau Anda kini sering alergi, imun tubuh rendah, sakit kepala terus menerus, dan mudah lelah. Karena itu semua adalah gejala umum adanya toksin atau racun dalam darah dan tubuh! Kita sekarang ini hidup dari makanan olahan yang penuh dengan pengawet, dan bahan tambahan lain untuk memperbaiki rasa dan penampilan produk, ternyata tanpa disadari telah meracuni tubuh kita sendiri.

Akibatnya terjadilah gangguan metabolisme tubuh, dengan akibat berkembangnya berbagai penyakit degeneratif yang berbahaya, misalnya diabetes tipe 2, hipertensi, serangan jantung, stroke, gagal ginjal dan kanker. Begitu tingkat racun meningkat, performa organ tubuh menurun. Racun berkumpul karena makanan yang tidak sehat, sembelit, stres, meminum air yang tidak murni, konsumsi tinggi teh, kopi, dan alkohol serta polusi lingkungan. Lama-lama bisa menyebabkan penyakit kanker!

Padahal cara mencegah penyakit itu gampang sebenarnya. Bahkan bukan rahasia lagi bahwa orang yang lebih banyak berolahraga, makan banyak sayuran dan buah, akan tampak lebih sehat dan awet muda. Mulai sekarang, biasakan diri untuk mengonsumsi raw food setidaknya sekali sehari. Coba deh paksakan dalam sehari makan salad, gado-gado ataupun lalapan.

Dengan menggunakan prinsip oldest healing art, racik sendiri salad sehat dari berbagai macam sayur dan buah organik agar berat badan cepat turun dan toksin pun terusir dari dalam tubuh! Apalagi menurut penelitian di Louisiana State University Health Sciences Center, New Orleans, orang yang makan salad atau sayuran mentah apapun, memiliki kadar vitamin A, E, B6, asam folat, dan karotenoid lebih tinggi dalam darah. Jadi, sekalipun hanya sekali sehari makanlah sayuran mentah dan buah-buahan segar.

Inilah satu-satunya buku yang secara tuntas membahas prinsip dasar penyembuhan detoks dengan cara mengonsumsi salad segar dari buah dan sayuran. Supaya lebih lengkap, buku ini juga mengupas berbagai macam buah dan sayuran yang dapat membantu awet muda dan mencegah penuaan. Sebagai variasi resep salad, dalam buku ini juga disajikan resep sayur dan buah lainnya yang juga sehat dan menggoda selera.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Redaksi Health Secret lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020