Keajaiban Resep Obat Nabi Menurut Sains Klasik dan Modern

  • Cover Keajaiban Resep Obat Nabi Menurut Sains Klasik dan Modern
  • Cover Keajaiban Resep Obat Nabi Menurut Sains Klasik dan Modern
Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750
Judul
Keajaiban Resep Obat Nabi Menurut Sains Klasik dan Modern
Penulis
No. ISBN
9789791303804
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Membedah perjalanan hidup Nabi Muhammad s.a.w. adaiah hal menarik untuk ditekuni, tak terkecuali menelisik lebih jauh bagaimana sang nabi yang mulia mewariskan gaya hidup sehat sebagai petunjuk untuk umatnya. Tidak ayal, sejak baginda Rasulullah s.a.w. masih hidup, perilaku sehat itu langsung ditiru oleh para sahabatnya hingga berlanjut kepada generasl ulama-ulama salaf yang juga tidak mau ketinggalan mempraktikkannya.

Merekalah yang memopulerkan gaya hidup Rasulullah s.a,w. dengan menghidupkan sunnah, menyelami hikmahnya, dan membukukannya, Karenaitu, setiap zaman selalu ada ulama yang membuat bahasan mengenai cara hidup sehat Rasulullah s.a.w. dalam sebuah bab atau buku tersendiri yang hingga sekarang dikenal dengan Istllah Thlbbun Nabawi (pengobatan Nabi).


Keajaiban Resep Obat Nabi S.A.W. adalah salah satu buku yang mengupas secara komprehensif praktlk pengobatan Nabi s.a.w. berdasarkan al-Quran dan as-Sunnah. Di dalamnya diterangkan segala macam bentuk pengobatan Nabi s.a.w. yang teruji khasiat dan keampuhannya dalam mengobati berbagai macam penyakit. Tidak hanya itu, buku ini juga mengulas secara mendalam seputar obat-obatan yang dlgunakan oleh Nabi sebagaimana tercantum dalam al-Quran. Bahkan, penjelasan tentang jawaban atas fitnah yang dilontarkan kepada Nabi: apakah beliau menjiplak Hants ibn Katadah dalam pengobatan; sumber ilmu pengobatan Nabi; penerapan obat-obatan Nabi yang meliputi perkembangan terapi kesehatan; pentingnya belajar ilmu kesehatan; hingga misteri dibalik wafatnya Nabi s.a.w., juga turut dibahas secara mendetail berdasarkan dalil di dalam buku ini.

Ditulis oleh Joko Rinanto seseorang yang berlatar belakang pendidikan farmasi sekaligus wartawan pengisi rubrik Syifa di Majalah Suara Hidayatullah, buku ini menjadi sangat baik dan penting untuk dijadikan sebagai bahan rujukan utama Thibbun Nabawi. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020