Nasehat Buat Sehat

  • Cover Nasehat Buat Sehat
Rp 83.000
Hemat Rp 8.300
Rp 74.700
Judul
Nasehat Buat Sehat
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Oktober - 2015
Jumlah Halaman
204
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Menulis buku yang menggugah, mencerahkan, bermutu, serta punya nilai kompetensi merupakan salah satu karya pengabdian masyarakat. Dr. Tan menulis secara intensif pemahaman arti kesehatan secara utuh. Semoga buku ini menjadi contoh bagi para dokter Indonesia, untuk berkreasi dan berkarya mengabdi untuk bangsa.
Dr. Zaenal Abidin, MH Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia

Dr. Tan Shot Yen adalah dokter masa depan yang sangat cerdas, konsisten, dan sangat memperhatikan kualitas hidup manusia, karena mempunyai konsep pencegahan sebagai dasar hidup sehat. Tulisan dalam buku ini membuktikan bahwa kesehatan bukanlah faktor kepandaian dokter, tetapi pilihan cerdas dari seseorang karena dokter bisa memberdayakan orang tersebut.
Dr. dr. Aris Wibudi Sp.PD, KEMD Ketua Edukator Diabetes Indonesia. Ketua Perkumpulan Kesehatan Integratif Nusantara. Ketua Tim dokter Kepresidenan RI 20092014


Dokter Tan secara lugas menjabarkan cara menghormati tubuh kita melalui pola makan. Kita berikan apa yang dibutuhkan tubuh, hasilnya adalah sehat. Sebaliknya, jika mau praktis dan selalu makan yang disukai lidah, pasti ada konsekuensinya.
Fifi Aleyda Yahya Anchor, Host Sudut Pandang MetroTV

Pendekatan reduksionisme telah membuat manusia tercerai berai dari keutuhannya sebagai the living being. Orang lupa bahwa situasi internal (di dalam tubuh) dan situasi eksternal (di luar tubuh) mempunyai hubungan kesalingan. Kesehatan sel-sel di dalam tubuh bergantung pada kondisi keduanya. Ini mencakup konsumsi sehari-hari dan teknologi yang menghasilkan begitu banyak produk konsumsi yang tidak sehat karena rantai produksinya semakin jauh dari material asal yang dihasilkan alam. Sehat bukan sekadar tidak ada penyakit di tubuh. Gaya hidup sehat mengisyaratkan kesehatan menyeluruh, yakni lingkungan alam yang sehat, lingkungan hidup yang sehat, makanan yang sehat, lingkungan sosial yang sehat, pikiran dan kondisi jiwa yang sehat. Buku ini menyadarkan kita untuk memperlakukan tubuh sebagai sesuatu yang tak terpisahkan dari rasa kebertubuhan.
Maria Hartiningsih Wartawan Kompas

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tan Shot Yen lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020