Autoimmune: The True Story

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Autoimmune: The True Story
Rp 230.000
Hemat Rp 11.500
Rp 218.500
Judul
Autoimmune: The True Story
No. ISBN
9786020361338
Tanggal terbit
Juli - 2017
Jumlah Halaman
600
Berat
750 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Autoimun adalah penyakit yang sama kejamnya dengan kanker. Di Amerika Serikat, autoimun menempati urutan ketiga penyakit mematikan dan dialami oleh 50 juta jiwa. Dari angka tersebut, delapan puluh persennya adalah perempuan dan anak. Di Indonesia, diduga ada sekitar 40 juta jiwa yang mengalami autoimun. Rata-rata penyintas mengakui mengalami perasaan terpuruk, terlebih karena situasi ini tidak dipahami oleh diri mereka sendiri dan kebanyakan orang. Kesadaran masyarakat tentang autoimun memang masih sangat minim.

Menyiasatinya, Marisza Cardoba Foundation (MCF) membuat berbagai program, di antaranya membentuk support group melalui WhatsApp. Dalam kurun waktu kurang dari setahun, WhatsApp Group (WAG) ini telah menjembatani lebih dari 1.600 penyintas di seluruh Indonesia (dengan 35 jenis autoimun berbeda) dalam berinteraksi langsung, bertukar ilmu dan dukungan. WAG ini juga secara rutin menghadirkan setidaknya 20 narasumber medis dan 20 narasumber profesional untuk mengedukasi tentang autoimun dan pengendaliannya melalui penerapan Lima Dasar Hidup Sehat (LDHS). Kualitas kesehatan para penyintas mengalami peningkatan secara signifikan karena adanya keselarasan antara pengobatan medis yang diberikan oleh dokter dan pola hidup sehat yang diterapkan pasien.

Buku ini menampilkan interaksi antara para penyintas dan narasumber tersebut, dengan harapan dapat memberikan informasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang autoimun. Dilengkapi juga dengan pengalaman pribadi para penyintas dalam menghadapi dan mengelola kasus autoimun, yang diharapkan dapat memotivasi serta membangkitkan semangat para penyintas lainnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020