Romansa Rempah Indonesia

  • Cover Romansa Rempah Indonesia
  • Cover Romansa Rempah Indonesia
Rp 235.000
Hemat Rp 11.750
Rp 223.250
Judul
Romansa Rempah Indonesia
No. ISBN
9786025884108
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pesona Gastronomi Indonesia yang Memulihkan Tubuh, Jiwa, dan Pikiran

Akhir-akhir ini sering terdengar orang mengatakan bahwa "Indonesia adalah dapur gastronomi terbesar di dunia". Mengapa tidak? Di Indonesia tinggal 1340 suku bangsa yang masing-masing memiliki adat istiadat, bahasa, agama dan kepercayaan berbeda-beda. Perbedaan ini tentu saja mempengaruhi tata kehidupan dan proses adaptasi masyarakat Indonesia dalam berinteraksi dan mengolah sumber daya kekayaan alamnya. Salah satu hasil dari proses ini adalah kaeanekaragaman warisan kuliner nusantara; yang merupakan salah satu manifestasi dari kearifan lokal suatu wilayah dan budaya tertentu.

Dalam upaya mengungkapkan keragaman warisan kuliner nusantara ini disadari ada banyak aspek yang mendasari perkembangan gastronomi Indonesia, yang telah teridentifikasi lebih dari 100 dapur (cuisine). Banyaknya jenis masakan tersebut didukung oleh kekayaan ragam bahan pangan nabati maupun hewani, bumbu, dan seni memasak yang kaya. Kekayaan ragam kuliner Indonesia merupakan salah satu keunggulan Indonesia di kancah dunia.

Buku ini merupakan langkah penting untuk memperkenalkan kembali kejayaan rempah Indonesia kepada dunia, dan dilengkapi dengan tinjauan para pakar mengenai proses dan manfaat kesehatan kuliner tradisional Indonesia. Pembaca juga dapat menyimak cara-cara mengolah dan menikmati makanan tradisional yang terdapat dalam buku ini agar mendapatkan manfaat optimal untuk kesehatan. Penulis sekaligus penggagas buku Romansa Rempah Indonesia ini, Marisza Cardoba & Albert Tjahjanto, adalah sejoli pengidap autoimun yang berhasil hidup produktif dengan kondisi autoimunnya dengan menerapkan pola hidup sehat menyeluruh, termasuk diantaranya mengonsumsi hasil alam lokal Indonesia berkualitas terbaik dengan proses pengolahan yang juga ideal. Melalui buku ini penulis berusaha mengajak masyarakat dunia untuk kembali ke alam dan membudayakan makan sehat hasil buatan sendiri dengan memperkenalkan kembali resep dan sajian otentik dari 34 provinsi di Indonesia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Penebar Plus lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020