Panduan Lengkap Olahraga Bagi Wanita Hamil dan Menyusui

  • Cover Panduan Lengkap Olahraga Bagi Wanita Hamil dan Menyusui
Rp 43.500
Hemat Rp 6.525
Rp 36.975
Judul
Panduan Lengkap Olahraga Bagi Wanita Hamil dan Menyusui
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2010
Jumlah Halaman
198
Berat
124 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pada saat hamil, wanita memang dianjurkan untuk banyak beristirahat dan tidak melakukan pekerjaan berat. Namun, hamil bukan berarti harus selalu berdiam diri. Apabila sang ibu terlalu banyak berdiam diri dan istirahat, bukannya akan memperlancar kelahiran, justru mempersulit kelahiran. Kondisi wanita hamil memang berbeda dari wanita yang tidak hamil karena tubuhnya cenderung lemah dan keseimbangannya berkurang. Oleh sebab itu, wanita hamil dituntut bisa memilih olahraga yang tepat.

Apakah olahraga yang tepat bagi wanita hamil? Semua itu akan dibahas satu persatu dalam buku ini. Selain membantu memilih olahraga yang tepat bagi wanita hamil, buku ini memberikan panduan bagi sang ibu dalam melakukan olahraga tersebutbagaimana mengatur porsi olahraga dan mengenal apa saja yang tidak boleh dilakukan saat melakukan olahraga tersebut. Buku ini juga membahas sejumlah olahraga yang tidak boleh dilakukan oleh wanita hamil. Dengan memilih dan menjalankan olahraga yang tepat, kelahiran sang buah hati diharapkan lancar dan bayi sehat yang didambakan keluarga akan didapatkan.

Setelah melahirkan, mungkin saja tubuh sang ibu menjadi melar dan tidak enak dilihat. Menurut pakar kesehatan, menurunkan berat badan akibat kehamilan dinilai sangat penting. Jika tidak, hal ini bisa menyebabkan kelebihan berat badan dan obesitas dalam waktu 1520 tahun ke depan. Tak layak bila ibu menyalahkan aktivitas menyusui yang sangat mulia itu sebagai penyebabnya. Menyusui ternyata mampu membantu ibu menurunkan berat badan agar kembali seperti semula. Bila ingin tubuh kembali normal, langsing seperti sebelum hamil, sang ibu dianjurkan melakukan sejumlah olahraga dan mengatur asupan makanan dengan baik. Tidak hanya itu memperbaiki gaya hidup sangat diperlukan sebagai pendukung. Semuanya akan dipaparkan pada buku ini. Kembali langsing setelah melahirkan pun kini bukan lagi impian. Selamat membaca.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nurheti Yuliarti lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020