100 Tanya Jawab mengenai Asma

  • Cover 100 Tanya Jawab mengenai Asma
Rp 68.000
Hemat Rp 3.400
Rp 64.600
Judul
100 Tanya Jawab mengenai Asma
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2010
Jumlah Halaman
338
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini mencakup informasi rancangan ilmiah termutakhir terhadap perawatan dan penelitian asma, rekomendasi pengobatan, informasi komprehensif mengenai obat-obatan yang digunakan untuk mengobati asma, dan berfokus pada cara hidup yang sehat dengan asma.

***

BEKALI DIRI ANDA!
Jika Anda termasuk penderita asma, atau mempunyai teman atau kerabat yang mengalaminya, buku ini menawarkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk dapat memahami dan menatalaksana kondisi ini dengan lebih baik. Direvisi dan diperbarui secara menyeluruh, 100 Tanya-Jawab mengenai Asma, Edisi Kedua, mencakup informasi tentang ancangan ilmiah termutakhir terhadap perawatan dan penelitian asma, menjelaskan rekomendasi pengobatan dan panduan terbaru dari National Asthma Education and Prevention ProgramAmerika Serikat, menyajikan informasi komprehensif mengenai obat-obatan yang digunakan untuk mengobati asma, dan berfokus pada cara hidup yang sehat dengan asma. 100 Tanya-Jawab mengenai Asma, Edisi Kedua memberi jawaban yang kompeten dan praktis atas pertanyaan-pertanyaan sekitar pilihan pengobatan, strategi untuk menghadapi kondisi ini baik bagi pasien maupun keluarganya, sumber-sumber dukungan, pentingnya olahraga dan nutrisi, dan masih banyak lagi.

Ditulis oleh Dr. Claudia S. Plottel, ahli asma berkelas-dunia, buku yang ditulis dengan gamblang dan mudah dipahami ini menawarkan pengetahuan medis terkini, di samping pengobatan termutakhir dan paling efektif. Memuat nasihat "orang dalam" dari pasien yang sebenarnya, buku ini merupakan sumber informasi tidak ternilai untuk siapa saja yang tengah menghadapi kekacauan fisik dan emosional akibat penyakit kronis yang sebenarnya dapat dikontrol ini.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020