100 Tanya Jawab Mengenai Kanker Payudara edisi 3

  • Cover 100 Tanya Jawab Mengenai Kanker Payudara edisi 3
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
100 Tanya Jawab Mengenai Kanker Payudara edisi 3
Penulis
No. ISBN
9790622872
Penerbit
Tanggal terbit
2011
Jumlah Halaman
260
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BEKALI DIRI ANDA!

Jika Anda pasien yang baru didiagnosis kanker payudara, survivor, atau mempunyai teman atau kerabat  yang mengalaminya,  buku  ini menawarkan  bantuan.  Buku  yang memberikan  sudut pandang dokter dan pasien dengan edisi ketiga yang  lebih  lengkap dan terlaris ini memberikan jawaban terkini, lengkap, dan praktis bagi pertanyaan Anda mengenai kanker payudara, termasuk faktor risiko dan pencegahan, diagnosis dan opsi pengobatan, kualitas hidup pascapengobatan, sumber dukungan, dan banyak lagi. Buku ini juga menjelaskan mengenai dampak kanker terhadap seksualitas, keintiman, dan fertilitas. Buku ini  ditulis oleh advokat dan survivor kanker payudara ternama  serta didampingi ahli bedah kanker. Buku  ini adalah  sumber berharga bagi  siapa pun yang sedang menghadapi tekanan fsik dan emosi akibat penyakit menakutkan ini.


***

Saya senang karena memiliki buku ini ketika pertama kali didiagnosis. Saya sering merasa saya adalah  satu-satunya  orang  dengan  berbagai  pertanyaan.  Saya  harus mengandalkan  keimanan, keluarga,  dan  teman-teman  untuk membantu  saya melewati  hari-hari  itu. Walaupun  dengan dukungan  luar biasa dari  tempat  ibadah  saya, keluarga, dan  teman,  tetap ada pertanyaan yang memerlukan  jawaban, banyak  yang membuat  saya  terlalu malu untuk  bertanya.  Saya  senang karena pertanyaan tersebut dan banyak pertanyaan lainnya terjawab dalam buku ini!
  Cherry Jackson,   Survivor Kanker Payudara

Ketika Anda mendengar kabar terkena kanker pertama kalinya, pikiran Anda akan buntu. Tidak ada yang masuk akal, dan banyaknya  informasi yang harus diterima membuat patah semangat. Mendapatkan buku yang memberikan semua yang perlu Anda ketahui dalam bentuk yang lugas dan mudah dipahami  adalah  sebuah  anugerah.  Ini hanya bisa didapatkan dari  seseorang  yang telah menjalani hal yang sama. Membaca buku ini, seperti berbicara dengan seorang teman. Ini adalah hadiah sempurna untuk orang yang baru didiagnosis dan orang tercinta mereka. Terima kasih kepada Zora Brown karena telah ada untuk kita semua yang sangat membutuhkan semua informasi ini.
  Lyn Hester,  Vice President INTEGRIS Health  Survivor Kanker Payudara



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020