Penyakit dan Terapi Bekamnya (Dasar-Dasar Ilmiah Terapi Bekam)

  • Cover Penyakit dan Terapi Bekamnya (Dasar-Dasar Ilmiah Terapi Bekam)
Rp 60.000
Hemat Rp 12.000
Rp 48.000
Judul
Penyakit dan Terapi Bekamnya (Dasar-Dasar Ilmiah Terapi Bekam)  
No. ISBN
9786029642872
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
304
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Penyembuhan Alternatif
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Penyembuhan Alternatif terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Bekam adalah salah satu metode pengobatan paling penting yang dipraktikkan manusia sejak dulu hingga sekarang. Bagaimana tidak, Nabi telah merekomendasikan umatnya agar berbekam, bahkan menjadikan bekam sebagai kebiasaannya. Selain itu, di berbagai Negara, saat ini terapi bekam berkembang pesat. Klinik bekam atau sering disebut cupping therapy bermunculan di Eropa, Amerika, Jepang, Cina dan Negara-negara lain. Para ahli pengobatan terkesima menyaksikan khasiat bekam yang luar biasa. Mereka pun tak segan menggunakan bekam, baik sebagai metode terapi tunggal maupun disinergikan dengan metode pengobatan lain.
   
    Penyakit dan terapi bekamnya adalah buku yang secara ilmiah menjelaskan bagaimana pengaruh bekam terhadap kesehatan tubuh secara umum, maupun terhadap beberapa organ khusus. Juga mengupas berbagai penyakit mulai definisinya, factor penyebabnya, gejalanya, efek bekam terhadapnya, berbagai saran dalam melaksanakan terapi, dan titik-titik bekamnya. Buku ini juga mensinergikan bekam dengan metode pengobatan lain, utamanya pengobatan medis modern. Bahkan, buku ini juga menjelaskan persentase keberhasilan bekam dalam mengobati setiap penyakit, berdasarkan pengalaman maupun penelitian. Ini semua akan membantu Anda untuk memahami aspek ilmiah terapi bekam dan tentunya meningkatkan profesionalisme Anda sebagai terapis.
   

    Buku ini tak hanya penting dibaca oleh mereka yang ingin mengetahui aspek ilmiah bekam, tetapi juga para dokter yang ingin mengetahui masalah bekam secara -ilmiah, serta mereka yang ingin menerapkan pola hidup back to nature. Buku ini -patut pula dijadikan pegangan bagi para terapis bekam karena ditulis berdasarkan pengalaman seorang praktisi sekaligus dokter yang berpengalaman.
                        ( dr. Mohammad Ali Toha Assegaf, Pengkaji kedokteran Nabawiy )


    Teori terbaik di alam semesta ini adalah teori Allah dan Rasulullah, termasuk dalam bidang kesehatan yaitu thibbun nabawi.
   
    Bekam adalah pengobatan yang berlandaskan sunnah hijamah. Jadi, sepantasnya kita memuliakan sunnah ini dengan menyebarluaskannya. Penelitian atau apapun yang berkaitan dengan sunnah, sekedar memperkuat kebenaran tersebut.

    Penulis buku ini, yang notabene seorang dokter, di bagian awal buku menyampaikan bahwa umat islam, terlepas dari apapun disiplin ilmunya, wajib percaya seutuhnya dengan sunnah hijamah sebagai pengobatan terbaik sesuai landasan hadits yang ada. Inilah buku wajib bagi para praktisi thibbun nabawi.

    (dr. Zaidul Akbar,M.M., Pengurus Pusat Asosiasi Bekam Indonesia, Dokter, Prktisi Kedokteran Nabi dan Herbal, The Herbpreneur Motivator.)

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019