100 Plus Herbal Indonesia Bukti Ilmiah dan Racikan Vol. 11

  • Cover 100 Plus Herbal Indonesia Bukti Ilmiah dan Racikan Vol. 11
Rp 220.000
Hemat Rp 33.000
Rp 187.000
Judul
100 Plus Herbal Indonesia Bukti Ilmiah dan Racikan Vol. 11
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2013
Jumlah Halaman
628
Berat
1250 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ramuan Tradisional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kamboja Plumeria acumata lazim menghias taman-taman. Sosok bunganya molek, warna beragam. Di balik keindahan itu, ternyata  kamboja menyimpan berbagai senyawa aktif berkhasiat obat di bagian akar, daun, hingga kulit batang. Begitu banyak tanaman yang selama ini sohor "bukan sebagai tanaman obat" ternyata dapat digunakan untuk mengatasi penyakit, salah satunya jati Tectona grandis. Riset membuktikan ekstrak metanol akar jati berkhasiat sebagai penurun demam, sedangkan ekstrak kulit akar dan daunnya berperan sebagai antihiperglikemik alias menurunkan kadar gula darah.


Tanahair tercinta memang kaya tanaman tanaman berkhasiat herbal. Indonesia memiliki 30.000 spesies tanaman yang 940 di antaranya kini dikenal sebagai tanaman obat. Riset ilmiah membuka tabir khasiat beragam tanaman yang selama ini tidak dikenal luas sebagai tanaman obat. Dengan adanya riset, pemanfaatan tanaman obat di Indonesia diharapkan dapat berkembang dan kelestariannya terjaga. Konsumen herbal pun semakin yakin dalam manfaat herbal bagi kesehatan.

Untuk itu Trubus menerbitkan buku Info Kit Vol. 11 100 Plus Herbal Indonesia, Bukti Ilmiah & Racikan. Buku ini menghadirkan 135 tanaman berkhasiat obat yang dilengkapi dengan ciri khas tanaman, pengalaman empiris di masyarakat, fakta ilmiah, dan resep mengatasi penyakit-penyakit tertentu yang bersumber dari dokter dan herbalis.

Buku ini merupakan seri ketiga Infokit Herbal setelah sebelumnya Trubus menerbitkan Info Kit Vol. 8 Herbal Indonesia Berkhasiat, Bukti Ilmiah & Cara Racik edisi 1 dan Info Kit Vol. 10 Herbal Indonesia Berkhasiat, Bukti Ilmiah & Cara Racik edisi revisi. Kedua buku tersebut mendapat respon yang luar biasa dari pembaca sehingga menjadi buku best seller. Pada Info Kit Vol. 11 100 Plus Herbal Indonesia, Bukti Ilmiah & Racikan, Trubus memuat informasi beragam tanaman herbal yang belum dibahas di Info Kit Vol. 8 dan 10. Buku ini cocok bagi yang ingin mendalami herbal, sebagai koleksi, dan hadiah ke kerabat atau teman.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ramuan Tradisional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Trubus lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020