MAITAKE Lebih dari Sekadar JAMUR ANTIKANKER

  • Cover MAITAKE Lebih dari Sekadar JAMUR ANTIKANKER
  • Cover MAITAKE Lebih dari Sekadar JAMUR ANTIKANKER
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
MAITAKE Lebih dari Sekadar JAMUR ANTIKANKER
Penulis
No. ISBN
9786029407457
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ramuan Tradisional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Jamur maitake adalah jamur yang sangat populer di Jepang karena kelezatan dan juga khasiatnya. Pada zaman Edo yakni sekitar 1800-an, jamur itu menjadi konsumsi kalangan istana. Keluarga istana biasanya membeli maitake dari para pemburu maitake di hutan belantara kemudian menukarnya dengan perak seberat bobot jamur yang disetorkan. Karenanya maitake menjadi sangat berharga kala itu.

Pada 1980 seorang warga Jepang bernama Yoshinobu Odaira berhasil membudidayakan maitake di luar habitat aslinya di alam. Pada 1983 ia lalu mendirikan perusahaan Yukiguni, Co., Ltd., yang memproduksi maitake segar dan suplemen kesehatan berbahan maitake. Kini perusahaan yang berlokasi di kota Minamiuonuma, Prefektur Niigata, Jepang, itu menjadi salah satu produsen maitake terbesar di Jepang.

Cerita tentang khasiat maitake juga mencuri perhatian para peneliti di Jepang Salah satunya Prof. Hiroaki Nanba, Ph.D., guru besar emeritus dari Universitas Farmasi Kobe, Jepang. Sejak 1983 ia mulai meneliti khasiat dan akhirnya menemukan senyawa aktif bernama MD-fraction. Senyawa aktif itu ternyata memiliki berbagai khasiat, terutama sebagai antitumor dan antikanker. Di Jepang, khasiat maitake itu bahkan sudah teruji klinis.

Di Indonesia sudah banyak pasien kanker dan tumor yang kondisi tubuhnya membaik setelah memperoleh pengobatan kanker yang dikombinasikan dengan konsumsi suplemen berbahan MD-fraction dan kapsul bubuk maitake. MD-fraction dan bubuk maitake bekerja dengan cara mendongkrak sistem kekebalan tubuh pasien. Beragam bukti khasiat maitake itu terangkum dalam buku ini. Selain berisi bukti khasiat, buku ini juga memaparkan budidaya maitake ala Jepang dan teknik menjaga mutu maitake agar kualitasnya tetap terjaga.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ramuan Tradisional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Imam Wiguna lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Trubus lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020