Paket English School Wars 1-2

  • Cover Paket English School Wars 1-2
Rp 16.000
Hemat Rp 800
Rp 15.200
Judul
Paket English School Wars 1-2
No. ISBN
150120096
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 02 FEBRUARI 2012

REVIEW Paket English School Wars 1-2

Oleh : Warlock, 01 Mei 2012-12:26:19

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Cerita yang di angkat cukup menarik, dan saya sebagai orang Indonesia jadi mengerti ternyata tidak hanya orang Indonesia saja yang punya kesulitan belajar berbahasa Inggris tapi orang – orang Jepang juga memiliki kesulitannya sendiri. Ceritanya unik, memang bukan kisah percintaan yang penuh romantisme dan bunga –bunga tapi jelas juga bukan tentang cerita romantisme remaja yang picisan, berbunga- bunga tanpa arti.
Kiko Arisugawa terpaksa belajar bahasa inggris karena ayahnya akan di mutasi ke Amerika dan Arisu akan ikut pergi kesana. Padahal sejujurnya Arisu sangat membenci orang Inggris, walau orang –orang disekelilingnya tidak mengerti kenapa Arisu tidak suka dengan orang Inggris. Arisu akhirnya memutuskan akan mengambil kusrsus bahasa inggris. Saat memasuki sebuat tempat kursus yang di ajarkan oleh native speaker atau tempat kursus yang pengajarnya adalah orang asing Arisu menjadi gemetaran dan kembali pulang. Walaupun pada akhirnya Arisu memang harus belajar bahasa inggris dan di tempat kursus itu lah Arisu bertemu Ish, dan cerita pun berkembang.
Lucu saat membaca dialog antara Ish dan Arisu, karena mereka menggunakan bahasanya masing –masing. Saat Ish berbahasa Inggris, Arisu akan mengeluh “tidak mengerti”. Dan saat Arisu berbahasa Jepang, Ish akan berkata “aku tidak mengerti bahasa Jepang”.
Gambar dalam komik ini sederhana dan bagus, karena pria nya ganteng –ganteng. Tapi yang aneh saat melihat gambar keluarga Arisu, sulit membedakan wajah Kakaknya Arisu dengan Arisu sendiri, karena dibuat mirip sekali. Mungkin ini salah satu ciri khas Tomo Matsumoto dalam menggambarkan tokoh wanita kali yah,gambarnya dibuat agak mirip.
Arisu suka sekali bilang “damn” ke Ish, dan setiap ada kata yang tidak dapat disampaikan ke Ish dia akan berteriak “DAMN”. Mimic yang di gambarkan sangat kocak saat kata – kata tersebut keluar.
Nama Ish menjadi Ishu lalu Cart menjadi Katou jika orang Jepang yang mengucapkan. Lafal dan lidahnya orang Jepang lebih sulit dari saya yang orang Indonesia. dalam komik ini Tomo Matsumoto menggambarkan dengan jelas kesulitan Arisu dalam berbahasa inggris dengan adanya kamus mudah untuk Arisu. Ada beberapa kamus singkat panduan untuk dalam melafalkan bahasa Inggris. saya mencoba membacanya, malah jadi tidak mengerti kalau dari Jepang di ucap ke bahasa inggris. Memang saya bukan orang Jepang. Hehehe.
Ini uniknya komik ini, sembari mengisi bosan kita bisa belajar bahasa Inggris dari bahasa jepag, coba kalau dialog dalam bukunya dituliskan dalam bilingual saat Ish atau katau berbahasa Inggris. Pasti jadi lebih gereget.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya HAKUSENSHA - TOMO MATSUMOTO lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020