Detektif Conan 69

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.2 avg rating - 547 Goodreads ratings
  • Cover Detektif Conan 69
Rp 25.000
Hemat Rp 2.500
Rp 22.500
Judul
Detektif Conan 69
Penulis
No. ISBN
9786020033082
Tanggal terbit
September - 2012
Jumlah Halaman
184
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Kali ini Conan harus memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi di daerah wisata pemandian air panas. trik apa yang digunakan si pelaku untuk melakukan pembunuhan di ruang tertutup di atas danau itu!?

Jangan lewatkan pula pembunuhan di desa tempat legenda Kappa, pembunuhan di White Day dan bagian awal kasus The Air on The G String!


Editor's Note
- Serial detektif yang terinspirasi dari Sherlock Holmes. Disertain analisis / trik dari setiap kasus.
- Ada seri animasinya dan pernah tayang di tv.
- Serial detektif terkenal. Bukan hanya di Jepang, tapi juga di seluruh dunia.
- Memenangkan Shogakukan Manga Award 2001 untuk kategori Shonen
- Telah terjual lebih dari 120 juta kopi
- Versi layar lebar pernah memenangkan awarded Feature Film di 5th Annual Tokyo Anime Awards competition
- Versi Blu-ray Disc mendapat award the Best Interactivity Award oleh Digital Entertainment Group Japan.



REVIEW Detektif Conan 69

Oleh : nilaz, 15 Okt 2012-13:26:24

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Dalam buku ini terdapat tiga misteri pembunuhan yang dipecahkan oleh Conan dan kawan-kawan dan satu cerita yang merupakan bagian awal dari kasus The Air on The G String.
Dalam Kasus pertama, Conan, Ran dan Detektif Kogoro Mouri diundang ke penginapan tradisional untuk menyelesaikan kasus pembunuhan 11 tahun yang lalu. Siapa yang mengundang mereka kesana? masih misterius, namun Kogoro Mouri tetap datang ke penginapan tersebut meskipun melalui penyelidikan awal sudah diketahui bahwa tidak ada kasus pembunuhan didaerah tersebut. Dia harus datang karena biaya penyelidikan yang dibayar diawal telah habis digunakan untuk makan-makan (hehehehe). Kasus "pembunuhan" yang terjadi di daerah tersebut ternyata adalah kasus tenggelamnya seorang anak di sebuah danau yang katanya dihuni oleh setan danau yang disebut Kappa. Di kasus ini Conan bertemu lagi dengan Pak Yamamura dari Kepolisian Gunma yang sekarang sudah menjadi inspektur berkat analisis conan nya yang berhasil menyelesaikan beberapa kasus. Bagi pembaca yang belum tahu, Detektif Yamamura biasa dijadikan "Kogoro Tidur" oleh Conan untuk menyelesaikan kasus-kasus pembunuhan yang terjadi di daerah Gunma.
Apakah benar kematian anak tersebut adalah sebuah kasus pembunuhan ataukah ditenggelamkan oleh Kappa sang hantu danau? Siapakah korban berikutnya? Siapakah yang mengundang Detektif Kogouro Mouri kesana? dan benarkah Ran melihat Kappa di tengah danau yang gelap itu?

Dalam Kasus kedua, Profesor Agasa mengajak Kelompok Detektif cilik ke pemandian air panas untuk memperbaiki salah satu penemuannya yang digunakan di pemandian tersebut. Ternyata di sana akan dilakukan syuting film kesukaan profesor yang berjudul Mata Air Merah Darah. Secara tak diduga Ayumi dan Ai menemukan mayat salah seorang kru film tersebut di pemandian perempuan. Padahal berdasarkan kesaksian penjaga hanya satu orang yang masuk sebelum anak-anak dan orang itu sekarang sudah menjadi mayat.
Apakah kasus ini berkaitan dengan film yang akan dibuat? Siapakah pembunuhnya? Bagaimana Conan dan kawan-kawannya menyelesaikan kasus ini?

Dalam Kasus ketiga, Detektif Kogoro Mouri diundang ke pesta White Day oleh salah satu produsen coklat terbesar. Dan ternyata saat pesta berlangsung sang presdir tewas karena keracunan sianida. Conan mencurigai sang wakil presdir yang juga istri presdir itulah pembunuhnya. Namun alibinya sungguh meyakinkan dan sulit untuk dibantah. Bagaimana caranya sang wakil presdir membunuh suaminya sendiri ditengah pesta? dan apa motifnya? Sudah pasti Conan berhasil memecahkannya.

Dalam kasus keempat, Kelompok Detektif Cilik terpaksa berteduh disebuah rumah asing yang tidak terkunci karena mobil mereka mogok dan profesor Agasa harus mencari taxi dikota. Di rumah yang mereka singgahi terdapat beberapa keanehan, terdengar bunyi piano misterius, buku diari penculik, dan orang asing yang mengendap-endap mengawasi mereka. Dapatkah Conan dan kawan-kawan menyelesaikan misteri ini? Tunggu Detektif Conan edisi berikutnya

Goodreads Review Detektif Conan 69

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Aoyama Gosho lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020