Detektif Conan 70

  • Cover Detektif Conan 70
  • Cover Detektif Conan 70
Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000
Judul
Detektif Conan 70  
No. ISBN
9786020035369
Penulis
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
184
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya



"Saya akan mengembalikan harta Ryoma", demikianlah isi surat tantangan Kid kali ini.

Apakah maksud kid mengirimkan surat tantangan yang tidak biasa itu!? Jangan lewatkan pula penyelesaian kasus The Air On The G String dan kasus baru, anjing setan telah menelan banyak nyawa!


REVIEW Detektif Conan 70

Oleh : krscnanhaa, 03 Februari 2013-10:19:20

Rating
Siapa sih yang nggak tau serial detektif satu ini? Conan yang nama aslinya Shinichi Kudo sudah banyak memecahkan kasus-kasus baik yang mudah diprediksi maupun kasus-kasus berat. Nah, petualangan Conan kali ini sudah sampai seri ke-70. Sudah baca beluum?? J
Di seri ke-70 ini, ada bagian akhir dari kasus 'The Air on The G String' dan 2 kasus menarik lainnya. Hmm... kira kira siapa yah dalang dibalik kasus The Air on The G String ini?? Siapa yang dimaksud pianis misterius yang genius sejati itu? Bisakah Conan dkk mengungkap kasus ini sebelum ada yang terluka?
Petualangan Conan berikutnya diawali dari munculnya surat tantangan Kid yang bunyinya, "Saya akan mengembalikan harta Ryoma". Jirokichi Suzuki yang biasa kita kenal sebagai paman Sonoko berencana menggelar pameran Ryoma Sakamoto di museum Suzuki. Beberapa benda bersejarah peninggalan Ryoma diantaranya sabuk pistol emas, sebuah pot besar yang digunakan Ryoma untuk bermain saat kecil, beberapa mainan Ryoma, dan sebuah perkamen yang berisi tulisan Ryoma. Pihak Suzuki yang diserahi tanggung jawab atas keamanan gedung pameran bingung dan tidak tahu harus menyiapkan apa untuk menyiasati kedatangan Kid si pencuri. Surat tantangan Kid yang kurang jelas kali ini benar-benar membuat pihak Suzuki bingung. Tidak ada persiapan apapun hingga salah seorang bawahan Jirokichi menemukan surat tantangan Kid lagi yang menunjukkan waktu kedatangan dan barang yang akan dibawanya. Kata-kata terakhir Kid dalam suratnya kali ini mengatakan bahwa ia akan mencucinya bersih disana. Apa maksud Kid? Bisakah keganjilan dalam pameran ini terungkap? Akankah Kid tertangkap?
Kasus yang dihadapi Conan berikutnya mengenai kutukan dalam keluarga Inubushi. 2 dari 8 anak angkat keluarga Inubushi telah terbunuh. Anehnya, meninggalnya mereka ada hubungannya dengan kutukan anjing setan. Salah seorang anak angkat yang termakan isu kutukan anjing setan tersebut meninggalkan keluarga besar Inubushi. Shinichi Kudo, anak angkat tersebut, tak luput dari ‘kutukan anjing setan’. Dia terbunuh di rumahnya sendiri di Tokyo. Satu lagi pembunuhan terhadap anak angkat tersebut terjadi saat kedatangan Kogoro, Conan, Hattori, Ran dan Kazuha. Belum lagi isu tentang salah seorang anak angkat yang tidak ada hubungan darah dengan keluarga Inubushi dan hanya mengincar harta warisan keluarga tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah anjing setan itu benar-benar ada?
Jangan lewatkan kisah seru Conan dan kawan-kawan ini. Jangan cuma pinjam teman dong… ayo, lengkapi koleksimu! J

Buku lainnya oleh penulis - Aoyama Gosho »