Ten Ten - Go... Go... Fokus!

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.33 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Ten Ten - Go... Go... Fokus!
Rp 70.000
Hemat Rp 3.500
Rp 66.500
Judul
Ten Ten - Go... Go... Fokus!
Penulis
No. ISBN
9786020034805
Tanggal terbit
November - 2012
Jumlah Halaman
204
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 07 November 2012



Mungkin para guru dan orang tua murid seringkali mengingatkan kalian dengan kata-kata konsentrasi , tetapi lebih dari itu muncul pula pertanyaan, sebenarnya aku ini bisa konsentrasi atau tidak, sih?

Waktu selama 24 jam sehari, 365 hari per tahun diberikan kepada semua orang dengan adil. Tetapi jangka waktu yang sama dapat menghasilkan perbedaan tergantung dari bagaimana cara masing-masing orang memanfaatkan waktunya. Ada anak yang belajar hanya 1 jam setiap hari dan menghasilkan ranking yang bagus, namun ada pula anak yang menghabiskan waktu belajar lebih lama di meja belajar namun rankingnya tidak menunjukkan kenaikan.

Nah, faktor penentu paling penting yang menyebabkan hal semacam ini tidak lain adalah daya konsentrasi yaitu kemampuan untuk memusatkan perhatian searah terhadap suatu hal. Dengan memiliki kemampuan untuk memusatkan konsentrasi, siapakah yang paling dibahagiakan?

Tentu adalah kita semua. Dengan memusatkan konsentrasi, kita bisa mewujudkan cita-cita kita, keberhasilan itu kemudian akan memunculkan rasa bangga yang tak tergantikan.


Editors Note
Tokoh utama bernama Dalik di dalam buku ini adalah seorang anak yang sulit sekali berkonsentrasi. Tidak bisa duduk manis di depan meja belajar, bolak balik kesana kemari dan melakukan ini itu. Hingga kemudian dia bertekad kuat untuk berubah dan menemukan cara membangun kemampuan konsentrasi dalam dirinya satu per satu.

Buku ini menguraikan dari mulai resolusi untuk membangun kemampuan konsentrasi, membentuk kebiasaan baik yang membantu meningkatkan konsentrasi, hingga lingkungan sekitar yang mendukung konsentrasi pikiran. Pada bagian akhir buku terdapat pula kiat-kiat istimewa untuk meningkatkan daya konsentrasi.

Tidak perlu merasa kecewa dan mengira bahwa diri kita memang tidak punya kemampuan berkonsentrasi. Karena kemampuan tersebut dapat dibangun selama kita giat berusaha. Pelajarilah cara-cara yang diuraikan dalam buku ini dan mulailah diterapkan pada diri sendiri secara terus menerus hingga suatu saat timbul rasa bangga yang tercipta berkat daya konsentrasi yang sudah kalian bangun.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020