Box Paket Komik One Piece 51-60

  • Cover Box Paket Komik One Piece 51-60
Rp 250.000
Hemat Rp 25.000
Rp 225.000
Judul
Box Paket Komik One Piece 51-60
Penulis
No. ISBN
150142179
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sinopsis One Piece vol. 51

Luffy dan kelompoknya akhirnya tiba di Pulau Shabondy. Tapi, di pulau tersebut ternyata tersimpan sejarah masa lalu yang kelam. Akankah terulang kembali peristiwa yang sama di sana?

Sinopsis One Piece vol. 52

Akibat memukul kaum Naga Langit, angkatan laut memburu kelompok topi jerami!! Para bajak laut pendatang baru pun ikut meramaikan suasana! Pulau Shabondy berubah menjadi lautan api setelah kedatangan Kizaru!

Sinopsis One Piece vol. 53

Luffy roboh dan satu-persatu teman-temannya dilenyapkan Kuma. Jeritan penuh kesedihan terdengar dari mulutnya akibat kehilangan semua rekannya. Ke mana Luffy dan teman-temannya pergi?

Sinopsis One Piece vol. 54


Dengan bantuan Hancock, Luffy bergegas menuju penjara bawah laut Impel Down demi menolong Ace yang sebentar lagi akan menjalani hukuman mati. Luffy pun harus menghadapi para pengawal yang menjaga tempat itu dengan sangat ketat!

Sinopsis One Piece vol. 55

Karena ingin menolong kakaknya, Luffy berhadapan langsung dengan direktur penjara Impeldown, Magellan! Apa yang akan terjadi!? Sementara itu, waktu keberangkatan Ace semakin dekat.

Sinopsis One Piece vol. 56

Bersama Iva dan kawan-kawan, Luffy mengejar Ace yang dijaga ketat. namun jalan menuju ke sana sangat sulit... Sementara itu, perang yang akan menggetarkan dunia sudah di ambang pintu!!

Sinopsis One Piece vol. 57

Inilah aksi bajak laut terbesar di dunia! Demi membebaskan Ace, armada Shirohige menerjang semua anggota Shicibukai. Namun, masih sempatkah Luffy ambil andil dalam puncak perang penentuan yang mengguncang dunia ini!?

Sinopsis One Piece vol. 58

Shirohige ditusuk!! Bagaimanakah pengaruh kejadian yang mengejutkan itu terhadap perang besar di Marineford? Sementara itu, Luffy yang bergegas ke tempat Ace, di sepanjang perjalanannya, mulai dihadang oleh para laksamana Angkatan Laut!! Inilah kisah petualangan di lautan, One Piece!!

Sinopsis One Piece vol. 59

Saat-saat akhir perang besar yang terjadi di atas panggung markas besar Angkatan Laut semakin mendekat. Bagaimanakah takdir Luffy, Ace, dan semua orang yang terlibat dalam perang ini!? Sebuah akhir mengejutkan yang tak terduga telah menunggu mereka!! Inilah kisah petualangan di lautan, One Piece!!

Sinopsis One Piece vol. 60

Apakah ada sesuatu di antara Ace, Sabo, dan Luffy ketika mereka hanya dikenal sebagai tiga bocah nakal!? Kini, kejadian masa lalu itu mulai terkuak!! Namun sekarang, dapatkah Luffy mengatasi kesedihan yang luar biasa akibat kepergian Ace!? Inilah kisah petualangan di lautan, One Piece!!

ABOUT AUTHOR

Eiichiro Oda adalah artis manga Jepang, yang lebih populer dikenal sebagai pencipta dari manga dan animasi One Piece.

Sewaktu kecil, Oda terinspirasi oleh hasil karya Akira Toriyama dan bercita-cita untuk menjadi seniman Manga. Oda menyatakan bahwa ketertarikannya kepada bajak laut bisa jadi dimulai oleh serial TV animasi berjudul Vicky the Viking. Dia mengajukan sebuah karakter bernama Pandaman untuk sebuah manga Gulat Klasik. Pandaman tidak hanya digunakan di dalam chapter manga tetapi kemudian menjadi karakter cameo di karya milik Oda sendiri.

(diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eiichiro Oda lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020