Box Paket Komik One Piece 61-70

  • Cover Box Paket Komik One Piece 61-70
Rp 250.000
Hemat Rp 25.000
Rp 225.000
Judul
Box Paket Komik One Piece 61-70
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sinopsis One Piece vol. 61

Setelah membaca pesan dari Luffy, kelompok bajak laut "Topi Jerami" mempersiapkan diri sampai waktu yang telah ditentukan. Dan dengan membawa perasaan yang ada di dalam hati masing-masing, Luffy dkk pun berkumpul kembali, berlayar menuju "New World", memulai sebuah perjalanan yang penuh petualangan!! Inilah kisah petualangan di lautan, One Piece!!

Sinopsis One Piece vol. 62

Setelah berhasil berkumpul kembali, Kelompok Topi Jerami pun berangkat menuju New World, tepatnya ke Pulau Gyojin, pulau para manusia ikan yang berada 10000m di dasar laut!! Tapi, di sepanjang perjalanan mereka, berbagai macam rintangan telah menunggu!! Inilah kisah petualangan di lautan, One Piece!!

Sinopsis One Piece vol. 63

Bersama dengan Luffy, Putri Shirahoshi yang akhirnya bisa keluar dari menara Kokaku pergi menuju "Hutan Laut". Di sana, mereka bertemu dengan Jinbe yang kemudian menceritakan sebuah sejarah memilukan dari pulau Gyojin yang telah mengakar dengan sangat dalam. Inilah kisah petualangan di lautan, "One Piece"!!

Sinopsis One Piece vol. 64

Walau ratu Otohime telah tiada, rakyat pulau Gyojin tetap melanjutkan pemikiran dan impian ratu mereka. Tapi, bajak laut Shin Gyojin yang berada di bawah pimpinan Hody berusaha untuk menghancurkan impian tersebut!! Akhirnya, Luffy dkk pun jadi terseret ke dalam pertempuran sengit di bawah laut!! Inilah kisah petualangan di lautan, "One Piece"!!

Sinopsis One Piece vol. 65

Kelompok Topi Jerami datang menghadang Hody dan "Bajak laut Shin Gyojin" yang berencana menguasai pulau Gyojin! Hody semakin membabi-buta menyerang Luffy yang kesulitan bertarung di dalam laut!! Tragedi yang menimpa pulau pun semakin mendekat!! Inilah kisah petualangan di lautan, "One Piece"!!

Sinopsis One Piece vol. 66

Akankah dendam masa lalu dapat terhapuskan, dan melahirkan sebuah ikatan baru antara manusia dan manusia ikan? Inilah klimaks babak pulau Gyojin!! Selepas dari petualangan di laut dalam, Luffy dkk akhirnya mengangkat jangkar, dan berlayar menuju lautan terakhir, "New World"! Petualangan seperti apakah yang menanti mereka!? Inilah kisah petualangan di laut, "One Piece"!!

Sinopsis One Piece vol. 67

Di pulau Punk Hazard di mana suhu panas dan dingin terjadi bersamaan, Luffy dkk bertemu dengan pria yang hanya terdiri dari setengah badan bagian bawah. Di Punk Hazard yang terletak di New World nan misterius ini, insiden baru pun terjadi, dan mendadak muncul sosok yang tak terduga. Kini sebuah masalah besar pun tak dapat terelakkan lagi! Inilah kisah petualangan di lautan, "One Piece"!!

Sinopsis One Piece Vol. 68

Luffy menerima ajakan Law, dan membentuk "Aliansi Bajak Laut". Sebuah kerja sama terkuat untuk menghadapi Caesar!! Untuk menimbulkan kekacauan, Law berencana untuk menculik Caesar, tapi terjadi sebuah situasi tak terduga!! Inilah kisah petualangan di lautan, "One Piece"!!

Sinopsis One Piece Vol. 69

Gas beracun "Shi No Kuni" masuk ke dalam laboratorium!! Luffy dkk yang terjebak dalam situasi menegangkan pun sedang mengejar Caesar sambil menuju ke gerbang untuk melarikan diri!! Bagaimanakah cara mereka menghadapi semua rencana tersembunyi yang tengah menanti!? Inilah kisah petualangan di lautan, "One Piece"!!

Sinopsis One Piece Vol. 70

Tepat saat akan melarikan diri dari laboratorium, Caesar berubah menjadi sosok yang luar biasa. Dapatkah Luffy menghancurkan ambisinya!? Doflamingo dari Shichibukai yang mengendalikan situasi dari balik layar pun mulai bergerak, dan situasi pun berubah drastis!! Inilah kisah petualangan di lautan, "One Piece"!!

ABOUT AUTHOR

Eiichiro Oda adalah artis manga Jepang, yang lebih populer dikenal sebagai pencipta dari manga dan animasi One Piece.

Sewaktu kecil, Oda terinspirasi oleh hasil karya Akira Toriyama dan bercita-cita untuk menjadi seniman Manga. Oda menyatakan bahwa ketertarikannya kepada bajak laut bisa jadi dimulai oleh serial TV animasi berjudul Vicky the Viking. Dia mengajukan sebuah karakter bernama Pandaman untuk sebuah manga Gulat Klasik. Pandaman tidak hanya digunakan di dalam chapter manga tetapi kemudian menjadi karakter cameo di karya milik Oda sendiri.

(diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eiichiro Oda lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020