Toro Origins

  • Cover Toro Origins
  • Cover Toro Origins
Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150
Judul
Toro Origins
Penulis
No. ISBN
9786021383766
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
204
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Toro, seorang remaja biasa, tiba-tiba terbangun dan mendapati dirinya telah berada di dunia yang sangat asing. Beberapa saat yang lalu, dia ingat sedang berjalan bersama Shana menyeberangi jalan hingga sebuah truk besar menabrak mereka berdua.

Kemudian muncul Noki dan Amsu yang mengaku sebagai guardian. Mereka menjelaskan bahwa Toro telah meninggal dan kini ia berada di dunia roh!


INTI CERITA
Ini adalah komik bergenre fantasi, misteri, dengan tokoh utama bernama Toro. Setelah mengalami kecelakaan bersama Shana, Toro dinyatakan meninggal. Tapi, karena ia meninggal sebelum waktu yang telah ditetapkan oleh malaikat pencabut nyawa, Toro terjebak di dunia perbatasan dan harus menjadi guardian, atau, rohnya akan lenyap begitu saja.

Di sisi lain, Shana sedang koma, dan untuk menyelamatkan nyawanya, Toro harus menemukan Shana di gerbang dunia roh. Tetapi, untuk masuk ke gerbang dunia roh itu sendiri tidak mudah. Toro harus melewati penjaga dunia roh dan bertarung dengan thoma, musuh terbesar Toro untuk menembus gerbang dunia roh.
Namun, jika nantinya toro bisa menemukan Shana, ada harga yg harus Toro bayar, yaitu, ingatan Shana tentang Toro akan terhapus selamanya.
Dibantu oleh 2 orang guardian, Amsu dan Noki, petualangan Toro dimulai!


TENTANG PENULIS
Agustian Noor adalah komikus spesialis genre action-drama. KomikusasalSampit, Kalimantan Tengah yang lebih dikenal dengan nama pena AgasaIchigoini punya sebuah karya komik dengan tema yang cukup seru: Sebuah petualangan aksi supranatural. Bertajuk Toro Origins, komik yang telah ditulisnya sejak medio tahun 2009 ini dipublikasikan olehnya melalui situs Ngomik.com. Dengan menggabungkan tema-tema petualangan, aksi, supranatural, dan makhluk-makhluk halus.
Agustian Noor sering mengadakan tutorial menggambar dan menciptakan alur yang ngalir dan tidak rancu. Dari tutorial-tutorial yang sering dia share pula, dia sempat ditawari untuk menjadi ilustrator luar negeri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020