Paket Eyeshield 21 21 - 30

  • Cover Paket Eyeshield 21 21 - 30
Rp 160.000
Hemat Rp 8.000
Rp 152.000
Judul
Paket Eyeshield 21 21 - 30
Penulis
No. ISBN
9789792797886
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


TERBIT TGL 20 APRIL 2011

Paket Eyeshield 21 ini berisi 10 buku. Buku dari seri 21-30.
Karena play ajaib Monta, dari mati kutu Deimon akhirnya bangkit kembali!! Menara perintah yang dipertaruhkan Sena dan kawan-kawan di play terbesar dan terakhir, perintah apa yang diberikan Hiruma untuk mengatasinya!? Apa sasaran sebenarnya dari strategi `memanfaatkan penonton`!? Hasil akhir pertandingan melawan Shinryuji!!(Eyeshield 23 : http://gramediashop.com/book/detail/9789792743616)

Akhirnya Deimon akan bertanding melawan defense besi Ojo!! Untuk menyelidiki kartu rahasia Ojo yang dinamakan Ballista, sebelum pertandingan Hiruma dan semua Deimon mengunjungi festival SMU Ojo!? Pertarungan Sakuraba VS Monta, dan Perfect Player Shin VS Sena, sekarang dimulai! (Eyeshield 24 : http://gramediashop.com/book/detail/9789792745566)

Deimon berhasil merebut nilai pertama dari Ojo. Tetapi, Shin yang ikut dalam Offense dengan `Ballista` menghembuskan api!! Shin dapat mengangkat raksasa Kurita, akhirnya Shin bahkan menyamai kecepatan cahaya kaki Sena!! Strategi apa yang akan dikeluarkan Hiruma melawan perfect player yang tak terkalahkan dan benteng besi Ojo!? (Eyeshield 25 : http://gramediashop.com/book/detail/9789792747287)

Heart Bump Sena yang dilakukan dengan seluruh kekuatan tubuhnya pun tak bisa mengalahkan shin! Deimon harus mengerahkan seluruhnya pada strategi berikutnya... Tetapi, pada saat terdesak ini hati seluruh tim bersatu, dan melahirkan keajaiban baru! Ledakan teknik andalan super Monta, kembali membuka jalan!! (Eyeshield 26 : http://gramediashop.com/book/detail/9789792748581)

REVIEW Paket Eyeshield 21 21 - 30

Oleh : Warlock, 16 Jul 2012-16:31:31

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Komik ini aku bawa – bawa ke kantor dan menyempatkan diri membacanya di jam – jam istiraha atau jam – jam yang ga sibuk. Saat baca komik ini temen – temen ku pasti nengok, karena aku bacanya ga bisa diam. Bener – bener dibuat ketawa cekikikan sampe meledak – ledak karena banyak adegan – adegan dan kata – kata yang kocak banged di komik ini.
Sumpah komik ini gila, edan, bagus, hebat, kereeeen. Aku baca komik ini, walau hanya gambar tapi bisa ikut ngerasain ketegangannya juga. Ikutan teriak ”ayo Senaaaa”, sampe nahan nafas juga. Atau ikutan deg deg an “touch down, ah , gagal, ah, ayoooo” wah pokoknya seru banged ini komik. Dari gambarnya aja udah kocak banged apa lagi klo baca hal – hal konyol yang di tuang di komik ini. Mimik – mimic muka mereka kalau lagi ngebanyol juga hebat. Gambar dan ceritanya hebat.
Menegangkan di buku no. 22 saat mereka melawan team Shinryuuji, rasanya gemes sama tokoh si rambut gimbal Kongou Agon. Orang yang suka merendahkan orang lain itu rasanya mint adi remes – remes, di bejek – bejek. Walau pun memang bakat yang dimilikinya sangat dasyat tapi cara dia menyombongkan atau membanggakan bakatnya itu membuat rasa kesel meluap – luap di hati aku. Jadi saat bertanding melawan dia rasanya ikut merasakan luapan semangat “harus menang” nya Deimon Devil Bats, demi memperlihatkan bahwa orang – orang yang di panggil sampah oleh Agon adalah orang – orang yang hebat.
Dan tentunya pertangdingan masih terus semakin seru, apa lagi akhirnya Deimon Devil Bats akan punya kesempatan bertanding dengan Oujou White Knights dimana Shin berada. Jadi Sena harus menang melawan si gimbal Agon dari Shinryuuji terlebih dahulu agar punya kesempatan melawan Shin di semi final.
Kadang aku suka ngintip cerita paling akhirnya buat tau menang atau kalah. Tapi walaupun udah ngintip tetep penasaran sama jalannya pertandingan. Tetep penasaran sama kejutan - kejutan yang di lakukan untuk memenangkan pertandingan. Terkadang ada dalam suatu pertandingan rasanya udah putus asa banged akan menang rasa yang dirasakan oleh Sena dan teman – temannya juga samapai kerasa di hati, rasanya seperti udah tidak ada harapan menang. Dan disanalah Deimon Devil Bats justru baru memulai semuanya, karena saat mereka putus asa, mereka justru berjuang lebih gigih.
Komik ini patut banged dibaca. Sampe rela berdagang buat baca terus kelanjutan-kelanjutannya, apalagi kalau sudah dalam pertandingan. saya tidak akan bosan untuk merekomendasikan komik ini karena memang bagus dan bagus. ada beberapa buku yang terlongkap dari seri sebelumnya dan saya pun rela mencarinya di toko-toko buku bekas.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Richiro I & Yusuke M. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020