Paket Eyeshield 21 31 - 37

  • Cover Paket Eyeshield 21 31 - 37
Rp 112.000
Hemat Rp 11.200
Rp 100.800
Judul
Paket Eyeshield 21 31 - 37
Penulis
No. ISBN
9789792797893
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
1000 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Paket Eyeshield 21 ini berisi 7 buku. Buku dari seri 31-37
Sebelum pertandingan final melawan Teikoku, Deimon mengundang para pemain Star Kanto untuk melatih mereka. Tetapi, Monta yang baru mengetahui hubungan ayah dan anak Honjo, justru sedang mengalami keputusasaan yang besar. Sena mengambil langkah mengejutkan untuk membantu teman baiknya! Kemudian akhirnya Christmas Bowl pun dimulai! (Eyeshield 32 : http://gramediashop.com/book/detail/9789792760729)

Turnamen Christmas Bowl impian. Deimon harus berjuang mati-matian melawan kekuatan penghancur Teikoku. Melawan pernyataan Yamato pemenangnya adalah aku, Sena dan Monta pun mengeluarkan teknik kerja sama andalan mereka Chris Cross! Bisakah Deimon memanfaatkan kesempatan menyerang mereka!? (Eyeshield 33 : http://gramediashop.com/book/detail/9789792762440)

Sena yang sudah menang di Christmas Bowl, mendapat berita tentang akan diselenggarakannya World Cup Youth. Panther juga akan ada di sana sebagai wakil dari Amerika! Sena yang diserahkan tanggung jawab untuk memilih anggota tim dari seluruh Jepang, akhirnya bersama para rivalnya dulu menantang pemain dari seluruh dunia!...
(Eyeshield 35 : http://gramediashop.com/book/detail/9789792769265)

Sehari sebelum pertandingan final dunia, para ace Jepang bertemu dengan pemain veteran Amerika. Gaou dan Yamato menyatakan perang pada Don. Hiruma memulai perang kecil dengan Clifford! Kemudian Sena dengan tegang menanti pertempuran dengan Panther. (Eyeshield 36 : http://gramediashop.com/book/detail/9789792771039)

REVIEW Paket Eyeshield 21 31 - 37

Oleh : Warlock, 16 Jul 2012-16:32:17

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Tokoh utama - Team Deimon Devil Bats
Yoichi Hiruma : wajahnya super kacau, orang –orang menjuluki dia setan atau iblis. Hiruma sangat suka membawa senjata. Tapi dibalik wajah bertaringnya ternyata hiruma seorang pengatur strategi yang baik walaupun cenderung licik dan penuh trik. Dan dibalik kata-kata kasar atau menjuluki orang dengan senonoh Hiruma manmpu melihat potensi baik dari rekan-rekannya. Dan dia sangat memahami dan memperhatikan rekan-rekannya
Ryokan Kurita : tubuhnya yang besar tidak mampu membuatnya bergerak cepat. Kurita adalah sosok yang tulus menyayangi teman-temannya. Dia line man terbaik karena selalu berusaha menambah kekuatannya demi menyelamatkan sahabat-sahabatnya, bahkan melindungi orang searogan Agon.
Musashi : Musashi sangat mencintai keluarganya. Rela meninggalkan kecintaannya pada amefuto hanya demi ayah dan para pekerja konstruksinya. Sosoknya dewasa dengan wajah tuanya.
Sena Kobayakawa : Tokoh utamanya adalah Sena Kobayakawa. Seorang pesuruh yang mampu berlari dengan cepat. Sena mempelajari bagaimana berlari dengan baik pertama kalinya dari Riku. Ternyata Riku bergabung dengan Seibu dan menjadi rival Sena. Pertandingan pun menjadi semakin menakjubkan.
Taro Raimon : wajah sama tingkahnya memang mirip monyet, tapi hatinya baik dan pantang menyerah. Raimon seringkali menjadi penyemangat Sena. Sebelumnya Raimon ingin bermain di liga baseball tapi Sena menemukannya dan mengajaknya bergabung di amefuto. Awalnya
Daikichi Komusubi : sikecil yang mukanya abstrak ini, sangat mengagumi Kurita. Komusubi adalah orang yang ingin terus bertambah kuat dan kuat. Dia menganggap Kurita adalah gurunya.
Manabu Yukimitsu : perannya kecil tapi berpengaruh besar. Yuki adalah siswa paling tua di amefuto Deimon Devil Bats. Selama ini Yuki hanya focus belajar dan belajar. Tapi dia mau merubah jalan cerita hidupnya dan ingin terus berjuang dan bertanding di amefuto.
Natsuhiko Taki : si lebay, laki – laki yang sangat berlebihan dan suka memamerkan kaki panjanganya bahkan sampai menari-nari dilapangan
Kazuki Jumonji dan 2 sahabatnya : tiga berandalan ini awalnya terpaksa ikut dalam klub amefuto deimon devil bats. Tiga preman sekolah ini pun selalu bersiteru dengan Komusubi. Selama menjadi berandalan mereka selalu dibilang sampah. Akhirnya mereka merasakan indahnya penghargaan sebagai pahlawan dan di akui berguna menjadi masyarakat setelah berjuang di pertandingan-pertandingan amefuto.
Mamori Anezaki : teman main Sena dari kecil. Mamori sangat melindungi Sena. Dia menjadi manager di amefuto deimon devil bats. Manager yang pintar dan sangat menyukai kue sus.
Taki Suzuna : adiknya Natsuhiko Taki. Berbeda dengan kakaknya. Susuna tidak se genit dan se heboh kakaknya. Dia menjadi cheerleader yang semangat walau berbadan kecil.
Beberapa Tokoh Lawan Kuat
Seijuro Shin : inspirasi, idola pertama Sena adalah Shin. Tokoh ini paling tampan digambarkan di komik Eyeshield 21. Dan bias dibilang paling normal. Kekuatannya sangat besar dan membuat Sena kewalahan. Tapi Shin adalah orang yang baik dan ramah juga sportif. Shin tidak ragu untuk member semangat ke Sena dan juga mengajarkan cara berlari dan bermain amefuto yang benar pada saingan saingannya.
Rikiya Gou : kekuatannya seperti dinosaurus. Menyerang tanpa memperdulikan akan melukai atau bahkan membunuh. Dia lawan tangguh yang mengalahkan Kurita, bahkan hingga melukai tangan hiruma. Kurita pun akhirnya menemukan lawan tangguhnya.
Haruto Sakuraba : catching tangguh, yang selalu dibayangi kekuatan Shin. Sakuraba selalu menjadi lawan tanggu Raimon.
Agon Kongo : seorang yang sangat sombong dan selalu merasa bahwa orang lain itu sampah. Dia selalu membanggakan dirinya sebagai manusia berbakat pemberian dewa. Semua orang sangat ingin menjatuhkannya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Richiro I & Yusuke M. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020