Perfect Love Project 2

  • Cover Perfect Love Project 2
  • Cover
Rp 19.900
Hemat Rp 2.985
Rp 16.915
Judul
Perfect Love Project 2  
No. ISBN
9786022100669
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Setelah operasi, wajah Jung Daum menjadi cantik dan ia kemudian berganti nama menjadi Eun Chae. Tapi karena sifatnya masih tetap sama, ia dijuluki Jung Daum kedua. Karena ingin membalas dendam pada Lee Junki, Daum kemudian meminta Ha Dong Gun membantunya mengubah sifat buruknya itu.

REVIEW Perfect Love Project 2

Oleh : safara23, 16 Juli 2011-13:20:43

Rating
Setelah mengalami kecelakaan mobil hebat, Jung Daum menjalani operasi plastik. Sebenarnya, Daum sangat benci orang yang membanggakan dirinya berkat hasil operasi plastik, namun apa boleh buat, wajah Jung Daum mengalami cedera yang sangat parah. Selain itu, operasi Jung Daum dibiayai penuh oleh orang yang menabraknya dan dilakukan oleh dokter-dokter bedah ternama dari seluruh dunia. Karena malu mengakui dirinya melakukan operasi plastik, Jung Daum mengubah namanya menjadi Eun Chae dan menjadi anak baru di sekolahnya. Lagipula, pasti tidak ada yang percaya bahwa dirinya yang sekarang adalah Jung Daum. Hanya keluarganya dan sahabatnya, Mimi yang mengetahui identitas Eun Chae yang sebenarnya.

Eun Chae menjadi pusat perhatian di sekolah itu. Semua orang akan memperhatikan kemana ia pergi. Semua laki-laki mengagumi kecantikan wajah Eun Chae. Semua orang, kecuali Lee Junki. Lee Junki masih sangat menyayangi Jung Daum.

Walaupun Jung Daum sudah mengubah wajahnya, namun ia belum bisa mengubah sikap tomboynya itu. Eun Chae menyadari satu hal. Kalau identitasnya tidak mau terbongkar, ia harus menjadi feminim. Semua orang mulai menjuluki Eun Chae sebagai Jung Daum kedua. Dengan bantuan sahabatnya, Mimi, serta designer terkenal Ha Dong Gun, Eun Chae mulai memperbaiki dirinya menjadi seseorang yang diinginkan oleh semua pria untuk mulai membalaskan dendam kepada Lee Junki.

Sementara Eun Chae sibuk memperbaiki jati dirinya, Lee Junki masih mencari-cari keberadaan Jung Daum. Kakak Jung Daum tidak mau memberikan informasi apapun tentang Jung Daum. Sedangkan teman-temannya yang lain, tidak ada yang mengetahui keberadaan Jung Daum sekarang. Semuanya menganggap Jung Daum sudah meninggal. Namun tidak dengan Lee Junki. Lee Junki masih belum menerima kenyataan bahwa Jung Daum yang sangat ia sayangi sudah “tiada”.

Menampilkan alur cerita yang membuat penasaran para pembacanya, Han Yu Rang tidak lupa menambahkan konflik ala remaja. Percintaan, pencarian jati diri, serta pertengkaran kakak-adik yang sudah menjadi santapan sehari-hari ditampilkan dengan lebih “segar” melalu komik ini. Ditambah dengan gambar yang “hidup” dan pewarnaan yang kontras, pembaca makin tidak ingin melepaskan mata sedetikpun dari komik Perfect Love Project 2.

Akankah Eun Chae dapat membuktikan bahwa dirinya bukan lagi Jung daum yang dulu? Akankah ia benar-benar menjadi seorang Eun Chae penakluk hati para lelaki? Dapatkah ia mulai membalaskan dendamnya kepada Lee Junki? Ataukah ia masih memendam perasaan sukanya kepada Lee Junki? Baca selengkapya di Perfect Love Project 2.

Buku lainnya oleh penulis - Han Yu Rang »

Buku lainnya oleh penerbit - M&C »

Buku Sejenis Lainnya »