Paket The Puppet Master Lin 1-8

  • Cover Paket The Puppet Master Lin 1-8
  • Cover Paket The Puppet Master Lin 1-8
Rp 64.000
Hemat Rp 9.600
Rp 54.400
Judul
Paket The Puppet Master Lin 1-8  
No. ISBN
150112091
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 16 NOVEMBER 2011

Seorang gadis kecil dari India, tiba-tiba berada di rumah Lin, ia mencari generasi ke-12 Kashima.
Ia datang untuk minta maaf, karena ia telah menghilangkan boneka titipan Kashima.

Jadi, dialah pemilik boneka ke-9?
Siapa dia dan di mana bonekanya sekarang?

REVIEW Paket The Puppet Master Lin 1-8

Oleh : Warlock, 01 Mei 2012-12:26:07

Rating
The Puppet Master Lin
Komik ini mengingatkan salah satu khayalan saya waktu kecil. Waktu kecil saya suka berkhayal bahwa boneka yang saya miliki bisa bergerak dan menemani saya bermain. Walau pun tidak bermain perang – perangan seperti dalam komik The Puppet Master Lin karangan Shinji Wada juga sih. Komiknya seru dan menarik tidak bosan membacanya karena cerita yang disajikan tidak umum. Kalau di Jepang komik ini terkenal sebagai komik horror, mungkin karena melibatkan boneka atau benda mati yang seolah-olah ada arwah di dalamnya kali yah. Tapi memang saya juga tidak begitu suka dengan jenis boneka porselen karena seolah – olah ada jiwa didalamnya, namum karena ini komik jadi saya tidak terlalu takut dan tidak membayangkan boneka porselen dengan matanya yang membara.
Kalau melihat covernya sih kelihatan jadul banged. Tapi ternyata memang jangan menilai buku dari covernya. Penggambaran tokohnya variatif, garis –garisnya juga jelas dan spesifik. Kita tidak akan kesulitan membedakan tokoh satu dan lainnya, penggambaran latarnya juga bagus dan jelas. Dialog dalam komik ini pun mudah dimengerti.
Komik penuh misteri ini menceritakan tengtang boneka – boneka kayu Kashima. Boneka –boneka yang memiliki jiwa dan nyawa. Boneka –boneka yang di titipkan karena Kashima merasa akan terjadi bencana jika mereka disatukan.
Lin adalah satu-satunya yang tersisa dari klan Kashima. Dia cucu ke dua dari kakek Kashima. Kakek dan Kakak pertamanya sudah meninggal akibat kebakaran yang terjadi di rumahnya yang di duga akibat rencana jahat Miyabi tunangan Kakak Lin. Saat Lin kembali dari Jerman karena peristiwa kebakaran tersebut Lin menemukan boneka pusaka Kakek Kashima telah di curi dia menduga Miyabi telah mengambilnya. Dan benar saja, Miyabi memberikan jiwa pada boneka kayu tersebut. Tiga boneka kayu yang berada di tangan Miyabi dipergunakan untuk tindak kejahatan, Lin yang mengetahui hal itu sangat murka.
Lin berusaha merebut kembali boneka tersebut. Ternyata boneka kayu Kashima tidak hanya 4 saja, seluruhnya ada 10 boneka yang sudah di tempatkan terpisah dan terpencar. Miyabi berusaha mengumpulkan semuanya, dan Lin berusaha agar boneka –boneka tersebut tidak jatuh ketangan Miyabi atau orang jahat lainnya.
Pertempuran antara para boneka pun menjadi aksi yang seru dari komik ini. Karena selain memperlihatkan pertempuran, boneka –boneka ini juga memiliki misteri lain dalam kekuatannya. Dan perjuangan mendapatkan boneka satu dan lainnya sangat mengharukan. Saya ingin segera melihat sosok kesepuluh boneka tersebut.
Komik ini belum tamat di Nomor 8, sehingga saya tidak sabar menantikan pertempuran dan menguak seluruh misteri yang ada di dalam komik ini. Semoga komik ini dapat cepat terselesaikan dengan baik.