Paket Summer Storm! 1-6

  • Cover Paket Summer Storm! 1-6
Rp 48.000
Hemat Rp 2.400
Rp 45.600
Judul
Paket Summer Storm! 1-6
No. ISBN
150112084
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 30 NOVEMBER 2011

Hajime menemukan foto tua Arashi bersama sahabatnya, Kana.
Arashi mengaku hidup di zaman perang 60 tahun yang lalu, padahal saat ini sosoknya masih cantik walaupun bergaya kuno.
Hajime yang berpikiran ilmiah tak percaya akan hantu, dia berusaha mencari tahu kebenaran cerita Arashi.

Secara kebetulan, ia bertanya pada orang yang memotret Arashi dan Kana. Berarti cerita Arashi benar.
Jadi, apakah Arashi hantu?
Atau terjadi time slip!?

REVIEW Paket Summer Storm! 1-6

Oleh : Warlock, 01 Mei 2012-12:24:20

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Komik ini bukan jenis komik cewek ternyata, saya pikir akan banyak cerita percintaan di liburan musim panas. Ternyata yang diceritakan agak berbau laki – laki karena banyak adegan perjuangannya.

Komik ini bercerita tentang Science fiction yang di balut dengan humor khas Jin Kobayashi-Sensei. Gambar tokohnya bagus –bagus dan berkarakter, tapi gambar tokoh utamanya yang laki – laki kok mukanya ga ada tampan – tampannya yah. Isi ceritanya penuh misteri dan tidak mudah ditebak akhir ceritanya. Komiknya tidak bertele – tele sih jadi untuk di baca dan di koleksi cukup menyenangkan. Ceritanya tentang seorang laki-laki yang wajahnya tidak tampan tapi semangatnya sangat besar bernama Yasaka Hajime.

Tanpa sengaja Yasaka Hajime yang sedang berlibur di desa kakeknya singgah di sebuah kedai di hakobune dan bertemu dengan seorang gadis cantik berambut hitam panjang bernama Arashi (Sayoko Arashiyama) dan tokoh lainnya seperti Jun Kamigamo dan penjaga kedai yang licik yang sering di panggil Manajer juga laki-laki misterius si kacamata hitam yang mengejar Arashi yang nama aslinya yaitu Hideo Murata.

Dimulai dari adanya perkelahian antara Hajime dan si kacamata yang pada akhirnya di selesaikan dengan pertolongan Arshi cerita ini pun mulai. Saat hendak bersentuhan tanpa sengaja Arashi merasakan adanya hubungan dengan Yasaka dengan ditandai adanya halilintar di antara mereka. Dan Arashi pun menyadari hubungan itu lah yang akan membantunya melewati waktu. Yasaka awalnya berfikir bahwa Arashi adalah gadis biasa yang menyukainya. Ternyata Arashi adalah gadis penuh misteri.

Peristiwa-peristiwa terus terjadi. Arashi dan Hajime terus mengarungi masa lalu bersama, berusaha menyelamatkan orang-orang dimasa perang. Namun apa sebenarnya arti dari perjalanan itu. Dan apa arti dari kehidupan mereka "Penyebabnya adalah serangan udara besar-besaran terhadap Yokohama pada tanggal 29 mei 1945. Hari di mana kami mati dan jadi seperti ini."

Masing - masing tokoh memiliki cerita kehidupannya. Kanako dan Yayoi pun memiliki cerita menyedihkan masa lalu. Kaya yang hanya bisa terhubung dengan perempuan merasa kesulitan menemukan partnernya. Namun ternyata dia dapat terhubung dengan Jun. Jun yang berperawakan seperti laki-laki disadari Kaya bahwa dia seorang perempuan. Mengapa Jun harus menyamar sebagai laki - laki.

Bagaimana mereka mengungkap misteri yang terjadi pada orang-orang masa lalu ini. Liburan musim panas Yasaka pasti tidak akan terlupakan, karena penuh misteri dan menegangkan.

tidak sabar mengoleksi buku nya hingga tamat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020