BELAJAR AUTOCAD 3D ITU MUDAH

  • Cover BELAJAR AUTOCAD 3D ITU MUDAH
Rp 82.000
Hemat Rp 12.300
Rp 69.700
Judul
BELAJAR AUTOCAD 3D ITU MUDAH
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
130
Berat
188 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
3D Animation & Modeling
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

AutoCAD merupakan salah satu software yang digunakan dalam bidang perancangan. Kemampuan autoCAD yang fleksibel dan kemampuannya dalam tingkat akurasi yang tinggi sering digunakan dalam proses desain. Hal itu yang menyebabkan autoCAD merupakan salah satu software favorit di bidang teknik.

Perkembangan versi autoCAD yang cepat merupakan salah satu keunggulan tersendiri. Perkembangan tersebut tentu saja semakin memanjakan pengguna untuk memaksimalkan proses desainnya. Meskipun demikian, konsekuensi perkembangan versi yang cepat tersebut juga menuntut peningkatan hardware yang digunakan.

Berpijak dari kedua hal tersebut di atas, maka buku ini hadir di tengah pengguna autoCAD. Penggunaan autoCAD dengan versi apapun secara maksimal adalah target dari buku ini. Pembahasan yang ada di dalam buku ini merupakan pembahasan mendalam dengan menggunakan perintah-perintah generik dan sering digunakan dalam pemodelan 3 dimensi. Dengan demikian, pembaca tidak perlu khawatir karena harus menginstal autoCAD versi terbaru.

Pemodelan yang dibahas di dalam buku ini meliputi 3 pokok bahasan utama. Ketiga bahasan tersebut adalah wireframe model, surface model, dan solid model. Disertai dengan CD pendamping yang akan semakin memudahkan dalam pemahaman pemodelan 3 dimensi. Pembahasan dan contoh-contoh latihan yang tidak bertele-tele tetapi langsung pada pokok bahasan merupakan kekuatan buku ini.

Triono Subagio adalah pengajar di Jurusan Teknik Sipil Universitas Negeri Semarang (UNNES). Aktivitas menulis di bidang buku-buku komputer dimulai dengan penulisan buku AutoCAD Itu Mudah. Selain sebagai staf pengajar di UNNES, aktivitas sehari-harinya adalah mengajar di LPK artSCHOOL Semarang, khususnya autoCAD dan SAP2000.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku 3D Animation & Modeling terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020