RISET OPERASI DALAM PENDEKATAN ALGORITMIS

  • Cover RISET OPERASI DALAM PENDEKATAN ALGORITMIS
Rp 116.000
Hemat Rp 5.800
Rp 110.200
Judul
RISET OPERASI DALAM PENDEKATAN ALGORITMIS
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
404
Berat
541 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Arsitektur Komputer
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Menghasilkan sesuatu yang terbaik dari sumber daya yang dimiliki menjadi tujuan setiap orang. Mencari jalur tercepat untuk sampai ke kampus, memilih makanan yang memenuhi gizi tetapi dengan harga paling murah, mengatur barang untuk dibawa saat naik gunung, mengatur portofolio investasi yang paling menguntungkan, mengatur kapan dan berapa banyak pembelian bahan baku produk di suatu perusahaan adalah beberapa contoh kasus yang terjadi setiap hari dan sering kita alami. Masalah seperti itu merupakan contoh permasalahan yang dapat diselesaikan dengan Riset Operasi
 Di kurikulum jurusan yang berhubungan dengan ekonomi dan industri (manajemen, teknik industri, teknik mesin, informatika, dll) biasanya memuat mata kuliah Riset Operasi, meskipun dengan nama berbeda-beda, seperti Manajemen Sains, Optimasi, Manejemen Kuantitatif, dll. Tujuannya sama, yaitu memperkenalkan model-model penyelesaian masalah yang berhubungan dengan optimisasi (membuat sesuatu menjadi optimal) Untuk siapa?

Buku ini disusun untuk membantu pemahaman dasar-dasar Riset Operasi, sehingga cocok sekali untuk mahasiswa/pengajar mata kuliah Riset Operasi sebagai bahan acuan dan latihan soal. Buku ini juga cocok untuk mahasiswa yang akan/sedang membuat skripsi yang berhubungan dengan optimisasi sebagai bahan rujukan.

Apa keuntungan menggunakan buku ini?
Buku ini disusun dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Pendekatan yang digunakan adalah secara algoritmis. Setelah membahas teori, diberikan algoritma penyelesaiannya. Setelah itu diberikan contoh soal yang dibahas langkah per langkah secara detil berdasarkan algoritma yang diberikan sehingga mempermudah pemahaman.

Buku ini dilengkapi dari 100 contoh soal beserta detil langkah penyelesaiannya. Untuk membantu pemahaman, di akhir bab diberikan latihan soal. Terdapat lebih dari 200 soal latihan dengan berbagai tingkat kesulitan.
Apa saja yang dibahas di buku ini?

Buku ini membahas model deterministik dalam Riset Operasi yang merupakan pembahasan awal kuliah Riset Operasi. Di setiap bab juga dibicarakan aplikasi dan model-model lain yang relevan. Pokok bahasannya meliputi program linier, program bilangan bulat, masalah transportasi, model transshipment, masalah penugasan, model jaringan (jarak terdekat, pohon rentang, manajemen proyek), program tidak linier, dan program geometrik.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Arsitektur Komputer terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jong Jek Siang lainnya:

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020