Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya : Menciptakan Ladang Bisnis Online

  • Cover Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya : Menciptakan Ladang Bisnis Online
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Judul
Menulis di Blog Bisa Bikin Kaya : Menciptakan Ladang Bisnis Online
Penulis
No. ISBN
9790623631
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
106
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Krisis ekonomi global membuat masyarakat harus memutar ide bisnis agar bisa mencari terobosan dalam mencari tambahan finansial. Hal ini dibuktikan dengan semakin menjamurnya wiraswasta, baik itu di bidang kuliner ataupun jasa. Di sisi lain, jumlah penganggur meningkat dari tahun ke tahun karena sulitnya lapangan kerja. Bagi mereka yang punya modal cukup, tentu bukan suatu masalah untuk membuat sebuah toko ataupun jenis usaha lainnya. Bagi yang berkantong tipis, membuka sebuah toko plus isinya adalah suatu masalah besar. Bagaimana solusinya?

Dewasa ini, orang berbondong-bondong beralih ke dunia maya sebagai lahan dalam membangun usaha. Mulai usahajual jasa, barang, atau bahkan trading forex. Dunia maya menjadi solusi menarik bagi mereka. Karena selain modalnya sedikit, promosi di dunia maya sangat cepat bisa dirasakan manfaatnya. Selain itu, bagi yang mengelola toko online, mereka bisa membuka tokonya selama 24jam tanpa harus membayar sewa toko. Menariknya lagi, Anda tidak perlu memikirkan gaji karyawan. Cukup dikerjakan sendiri dari rumah saja.

Banyak orang berhasil menaklukkan dunia maya dengan modal sepele. Bagi Anda yang tidak mempunyai barang dagangan dan modal yang cukup, Anda bisa memanfaatkan blog sebagai media untuk meraih penghasilan. Bagaimana caranya?

Pada buku ini, semuanya diulas secara lugas dan gamblang disertai gambar-gambar dari tiap pembahasan. Sangat memudahkan Anda dalam mempelajarinya. Buku ini satu-satunya dan pertama kali di lndonesia yang membahas tema bisnis online dengan modal blog dari sisi yang berbeda.....


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Trio Sumawung lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020