Blogger Ternama - Jadilah Blogger Terkenal di Era Digital dengan Keterampilan Menulis

  • Cover Blogger Ternama - Jadilah Blogger Terkenal di Era Digital dengan Keterampilan Menulis
Rp 62.700
Hemat Rp 3.135
Rp 59.565
Judul
Blogger Ternama - Jadilah Blogger Terkenal di Era Digital dengan Keterampilan Menulis
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2017
Jumlah Halaman
104
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

 Buku ini memberikan tips-tips sang penulis yang memulai usahanya di dunia maya. Sang Penulis memulai dari nol hingga seratus dengan semangat terus-menerus. Apakah kita sadar bahwa menulis setiap hari di blog akan mendatangkan keterampilan menulis serta keuntungan yang didapatkan?

Buku ini dikhususkan untuk orang yang ingin menjadi blogger ternama dengan keterampilan menulisnya.

Di buku ini terdapat cara-cara menjadi blogger ternama, Membuat toko online di blog sendiri, Bahkan Membuat buku dari hasil blog sendiri! Untuk menjadi seorang blogger ternama tidak harus berpendidikkan tinggi serta sukses. Bahkan, Menjadi seorang blogger dapat meraih keuntungan berupa uang. Tapi sebelumnya, Apakah itu blog? Semuanya akan dibahas di buku ini secara rinci dan detail.

Pada satu kesempatan penulis belajar blog dengan mas Budi Putra. Beliau adalah salah seorang blogger terkenal yang namanya sudah dikenal di mana-mana. Melalui beliaulah penulis menjadi tahu macam-macam blog, termasuk blog video. Setelah pesta blogger 2008 (acara pertemuan para blogger), penulis berkenalan dengan Kang Pepih Nugraha, seorang jurnalis Kompas.

Penulis banyak belajar mengisi konten blog melalui tulisan-tulisan Kang Pepih Nugraha. Dari Kang Pepih Nugraha inilah penulis menjadi lebih tertarik untuk rajin menulis di blog dan rasanya tiada hari tanpa menulis di blog. Bahkan begitu asyiknya menulis di blog keroyokan kompasiana, blog pribadi sendiri hampir terlupakan. Sebab tulisan penulis langsung dibaca oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia hanya dalam hitungan menit saja. Selain itu, banyak pula orang-orang terkenal yang ikutan ngeblog di kompasiana itu, seperti pak Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI). Ternyata tanpa disadari, setelah lebih dari 9 tahun ngeblog di kompasiana, dan melihat kekuatan dari sebuah tulisan seorang blogger, maka penulis banyak melihat para blogger terkenal dan ternama bergabung di blog komunitas ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020